Anthony Joshua Di Sebab Itu Penghalang Pertarungan Canelo vs Eubank Jr

Anthony Joshua bisa menjadi penghalang pertarungan Canelo Alvarez vs Chris Eubank Jr / Foto: Daily Express

Anthony Joshua bisa menjadi penghalang pertarungan Canelo Alvarez vs Chris Eubank Jr . Ini berkaitan Di tempat pertarungan kelas menengah super yang dijadwalkan berlangsung Di September mendatang.

Paulie Malignaggi selaku analis ProBox TV, Sebelumnya mengatakan pertarungan Canelo vs Eubank Jr Berpotensi Sebagai digelar Di Arena Wembley, Inggris. Menurutnya, Arena berkapasitas 90 ribu itu bakal terisi penuh.

“Tiket Berencana terjual habis Di Wembley Stadium Di sekejap,” sesumbar Malignaggi.

Analisis yang diberikan Malignaggi ini cukup beralasan. Sebab, Canelo sepertinya ingin menambah pengikut Di sejumlah Bangsa Agar popularitasnya Berencana terus melejit.

Tapi promotor tinju asal Inggris, Ben Shalom Mengungkapkan pertarungan itu kemungkinan besar tidak Berencana digelar Di Inggris. Ini disebabkan lantaran ada pertarungan kelas berat Persaingan sabuk Kampiun IBF yang mempertemukan Joshua vs Daniel Dubois Di 21 September mendatang.

Di Sebab Itu potensi pertarungan Canelo vs Eubank Jr kemungkinan bakal digelar Di Las Vegas, Amerika Serikat. “Kami telah membicarakan tentang (melaksanakan pertarungan Di Inggris). Kesulitan yang kami hadapi adalah lokasi pertarungan, Sebab AJ Di tanggal 21 September Melakukan pertarungan. Sulit Sebagai membayangkan Arena lain Di seminggu Di Itu. Itu adalah hambatan Utama,” ungkap Shalom dikutip Di Daily Express, Rabu (17/7/2024).

“Saya pikir Canelo tahu bahwa jika dia ingin bertinju Di Inggris, yang mana dia tertarik Untuk warisannya, maka Eubank adalah satu-satunya lawan yang bisa menghasilkan angka-angka yang dia inginkan dan tontonan yang dia inginkan. Hal ini Di berlangsung dan Di dibicarakan, tetapi tawaran awal sudah ada Di Las Vegas Di bulan September,” beber Shalom.

Selain lokasi, kompensasi Perbankan juga menjadi hambatan utama Di Dialog Antar Negara pertarungan. “Seperti biasa, semuanya tergantung Di uang,” tambah Shalom.

“Chris Memperoleh ekspektasi tertentu Sebagai pertarungan seperti itu, ia memperoleh banyak uang Di kariernya, dan ia Memperoleh tawaran laga besar lainnya, Akan Tetapi ini jelas merupakan laga yang ia inginkan. Dialog Antar Negara Di berlangsung tetapi semuanya tergantung Di apakah hal itu masuk akal secara Perbankan baginya,” imbuh Shalom.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Anthony Joshua Di Sebab Itu Penghalang Pertarungan Canelo vs Eubank Jr