Menguak Kesaksian RT Pasren, Malam Ini Hingga The Prime Show, Pukul 21.30 WIB, Hanya Hingga iNews

Menguak Kesaksian RT Pasren, Malam Ini Hingga The Prime Show, Pukul 21.30 WIB, Hanya Hingga iNews

JAKARTA – Sosok Abdul Pasren yang dikenal sebagai RT Pasren Di Peristiwa Pidana Kejahatan Keji Vina akhirnya muncul dan Memberi keterangan Di sesi wawancara bersama Abraham Silaban . Di wawancara eksklusif tersebut, RT Pasren yang ditemani anaknya Kahfi dan Brigjen Pol Siswandi selaku kuasa hukumnya merespons laporan pihak terpidana yang menyebutkan jika ia Memberi keterangan palsu.

Laporan tersebut diketahui muncul seusai kesaksian RT Pasren yang menguatkan terpidana Peristiwa Pidana Vina adalah pelakunya.

Kuasa hukum Abdul Pasren, Brigjen Pol Siswandi mengatakan pihaknya siap Berusaha Mengatasi semua laporan yang terus menyudutkan kliennya dan berencana Berencana melaporkan balik jika laporan tersebut tidak terbukti Hingga mata hukum.

Beberapa saksi mata sempat mengungkapkan bahwa RT Pasren terlihat menghindari pemeriksaan dan tidak terlihat Hingga lingkungan Di Ke Di-Di penting penyelidikan. Hal ini menimbulkan spekulasi dan dugaan bahwa RT Pasren Melakukanupaya menghindar Bersama Peristiwa Pidana tersebut. Tetapi, RT Pasren Bersama tegas membantah semua tuduhan tersebut.

RT Pasren juga menyebut jika ada pihak luar yang datang Untuk mempengaruhi Justru Memberi imbalan, Tetapi ia tolak atas dasar tidak mau Memberi kesaksian palsu. Lantas bagaimana kelanjutan soal kesaksian RT Pasren?

Saksikan selengkapnya liputan mendalam Abraham Silaban dan Skuat The Prime Show “Menguji Kesaksian RT Pasren” bersama narasumber-narasumber Yang Berhubungan Bersama, Malam ini pukul 21.30 WIB, hanya Hingga iNews.

(zik)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Menguak Kesaksian RT Pasren, Malam Ini Hingga The Prime Show, Pukul 21.30 WIB, Hanya Hingga iNews