Bak ‘Kerangka Hidup’, Wanita China Ini Berat Badannya Cuma 25 Kg


Jakarta

Seorang wanita muda asal China menjadi viral Lantaran Memperoleh berat badan hanya 25 kg. Malahan, dia masih Melakukanupaya agar bisa menurunkan berat badannya lebih jauh lagi.

Dikenal Bersama nama ‘Baby Tingzi’, wanita muda ini Memperoleh lebih Untuk 42.000 pengikut Hingga Douyin, platform TikTok versi China. Dia Memperoleh tinggi 160 cm, tapi hanya punya berat badan Di 25 kg.

Penampilan Baby Tingzi yang sangat kurus itu mengundang kekhawatiran Untuk para penggemarnya. Akan Tetapi, sang influencer mengabaikan imbauan netizen dan tetap meyakini bahwa bentuk tubuhnya itu tidak berdampak negatif Pada kehidupannya.


Wanita yang diketahui berasal Untuk Guangzhou, Provinsi Guangdong, China, itu kerap mengunggah video dirinya Untuk balutan busana yang minim Untuk memperlihatkan bentuk tubuhnya. Untuk video-videonya, Baby Tingzi juga sering menari dan berpose, serta memberi tahu para Pendukung tentang proses penurunan berat badannya.

Banyak netizen yang berspekulasi Baby Tingzi mengidap anoreksia, yaitu gangguan makan yang membuat seseorang terobsesi menjadi kurus. Pengidap anoreksia juga cenderung Memperoleh ketakutan tak beralasan Pada kelebihan berat badan.

Netizen meminta Baby Tingzi Untuk segera Merasakan pertolongan medis. Malahan, sebagian netizen memanggilnya Bersama sebutan ‘kerangka berjalan’ atau ‘kerangka menari’.

“Berat badan 25 kilogram Untuk orang dewasa sungguh sulit dibayangkan,” tulis salah satu netizen, dikutip Untuk Oddity Central, Jumat (12/7/2024).

“Saya tidak Akansegera berani banyak bergerak Lantaran takut tulang saya patah,” timpal netizen lain.

“Ya Tuhan, saya takut Anda Akansegera meninggal ketika saya menonton Anda Hingga Smart Phone saya,” ujar netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bak ‘Kerangka Hidup’, Wanita China Ini Berat Badannya Cuma 25 Kg