Ji Da Bin Dicoret, Indra Sjafri: Yang Dibutuhkan Standar

Indra Sjafri Memberi penjelasan soal pencoretan Ji Da Bin Di skuad Gelar AFF U-19 2024 / Foto: Ji DaBin (@jidabin.10)

Indra Sjafri Memberi penjelasan soal pencoretan Ji Da Bin Di skuad Gelar AFF U-19 2024. Manajer Timpilihan Indonesia U-19 menegaskanbahwa pemilihan skuad dilakukan sangat objektif Bersama segala pertimbangan yang matang.

Timpilihan Indonesia U-19 Berencana memulai kiprahnya Ke Gelar AFF U-19 2024 yang digelar Ke Surabaya. Indra telah Mengeluarkan 23 Manajer Skuad Garuda Nusantara yang Berencana berlaga Ke ajang tersebut. Dia mencoret lima nama Sesudah membawa 28 Manajer Untuk TC lanjutan Ke Surabaya.

Satu Di lima nama yang sangat menyita perhatian, Indra mencoret sosok Ji Da Bin. Manajer keturunan itu diketahui merupakan Manajer pilar yang kerap membela Skuad Garuda Nusantara Di beberapa Liga terakhir.

Yang Berhubungan Bersama itu, Indra Memberi penjelasannya secara rinci. Manajer asal Sumatra Barat ini menjelaskan bagaimana proses pemilihan Manajer yang dilakukan Skuat kepelatihan Timpilihan Indonesia U-19.

“Secara regulasi kami mendaftarkan nama 40 Manajer, terus Di 40 itu kita lakukan promosi dan degradasi Manajer Untuk mencari yang terbaik dan kita melakukan beberapa kali TC dan beberapa kali uji coba,” ungkap Indra.

“Akhirnya kita bawa 28 Manajer Di Surabaya. Ke Di perjalanan, kami melakukan evaluasi Ke setiap individu Manajer,” lanjutnya.

Indra menegaskan bahwa pemilihan Manajer dilakukan Bersama sangat objektif, Malahan melibatkan beberapa pihak. Dia meyakinkan bahwa 23 Manajer yang terpilih ini merupakan Manajer terbaik, sesuai Bersama kebutuhan Skuat.

“Saya bisa yakinkan bahwa pemilihan-pemilihan yang kami lakukan sangat objektif. Sebab tidak hanya pengamatan-pengamatan yang ada secara visual Ke lapangan tapi mulai sekecil apapun kita lakukan. Ada pelibatan orang-orang yang ahli Ke bidangnya, kita lakukan psikotes, kita lakukan tes fisik secara detail,” tegas Indra.

“Saya tidak bicara orang per orang, yang saya butuhkan adalah hasil terbaik Di individual Standar mereka, itulah yang saya pilih. Dari Sebab Itu tidak berpikir dia pernah punya nama besar, dia pendatang Mutakhir, tapi yang terbaik sesuai yang kita butuhkan itu yang kita pilih,” sambungnya.

Sekadar informasi, Timpilihan Indonesia U-19 tergabung Ke Grup A bersama Timor Leste, Filipina, dan Kamboja Ke Gelar AFF U-19 2024. Filipina bakal Dari Sebab Itu lawan perdana Skuad Garuda Nusantara Ke laga yang digelar Ke Arena Gelora Bung Tomo, Rabu (17/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Ji Da Bin Dicoret, Indra Sjafri: Yang Dibutuhkan Standar