Kejuaraan Imbang Ketiga POBSI Pool Circuit Resmi Dibuka

Imbang ketiga POBSI Pool Circuit resmi dibuka, Rabu (17/7/2024) / Foto: Dok. SINDOnews

Imbang ketiga POBSI Pool Circuit resmi dibuka, Rabu (17/7/2024). Kejuaraan yang menampilkan pebiliar terbaik Tanah Air Sebagai memburu Skor ranking nasional ini digelar Ke Cabrio Premier, Kota Bandarlampung, hingga Sabtu (20/7/2024).

Binpres Bidang Teknis dan Kepelatihan PB Pobsi Edy Hartono mengatakan, Kejuaraan ini merupakan Imbang ketiga Di empat Kejuaraan Imbang yang digelar Didalam Pengurus Besar Persatuan Aktivitasfisik Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI).

“Imbang Sebelumnya Itu telah sukses dilaksanakan Ke Bali, Didalam Gebby asal Skuat Rama yang keluar sebagai Kemenangan,” ujar Edy Di sambutannya, Rabu (17/7).

Edy menuturkan, Di Kejuaraan ini, para pebiliar terbaik tanah air Akansegera bersaing Sebagai mengumpulkan Skor ranking nasional dan memperebutkan hadiah uang tunai Didalam total 100 juta Nilai Mata Uang Nasional.

Edy menerangkan, posisi puncak klasemen Sambil Itu Pada ini masih dikuasai Didalam Feri Satriyadi Di Skuat Mantra Didalam 1.535 Skor. Berikutnya Feri disusul Didalam pesaingnya Ke posisi kedua yakni Irwanto Di Skuat Labewa Didalam torehan 1.310 Skor.

“Sebagai Pangkat 10 besar Skor ranking nasional Pada ini masing-masing Memiliki selisih Skor yang tipis Didalam Sebab Itu pergeseran Pangkat Ke papan atas masih Mungkin Saja terjadi Ke Imbang ketiga ini,” pungkasnya.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kejuaraan Imbang Ketiga POBSI Pool Circuit Resmi Dibuka