Maju Pilbup Lombok Utara Di Perindo, Najmul Akhyar Bertekad Bangun Wisata Internasional dan Pembelajaran

Bakal Kandidat Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar Menyambut Pemberian maju Di Pemungutan Suara Lokal 2024 Di Partai Perindo. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Bakal Kandidat Bupati Lombok Utara , H Najmul Akhyar Menyambut Pemberian maju Di Pemungutan Suara Lokal 2024 Di Partai Perindo . Atas dasar itu, ia bertekad Akansegera membangun sektor Wisata Internasional Di Lombok Utara.

Mantan Bupati Lombok Utara 2015-2020 itu mengatakan, potensi Wisata Internasional Di wilayahnya sangat besar. Atas dasar itu, ia mencanangkan pembangunan Di sektor Wisata Internasional menjadi Inisiatif utama.

“Kami ini Daerah Wisata Internasional, maka tentu salah satu Inisiatif utama kami itu adalah bagaimana membangun sektor Wisata Internasional, Lantaran itu menyangkut hajat hidup banyak orang Di Kabupaten Lombok Utara,” ujar Najmul Pada ditemui Di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Ia juga berencana Akansegera memasifkan pembangunan Di Lombok Utara. “Lantaran Kabupaten Lombok Utara itu Daerah yang Terbaru dimekarkan, maka tentu pembangunan harus lebih masif daripada Lombok Utara. Insya Allah kita ikhtiarkan seperti itu,” terangnya.

Di Itu, Najmul juga Akansegera Memperbaiki Pembelajaran Di Lombok Utara. Pasalnya, ia menilai SDM masih menjadi persoalan Di wilayahnya.

“Bagaimanapun juga ini kabupaten Terbaru, Pembelajaran harus kita tingkatkan Lantaran SDM ini menyangkut masalah Pembelajaran ya terutama, bagaimana memajukan Lombok Utara ini Di sektor Pembelajaran,” tuturnya.

Menyambut Pemberian Di Partai Perindo, Najmul mengaku bertambah semangat. “Ya semoga Di Pemberian Partai Perindo ini, menjadi lebih bersemangat,” paparnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Maju Pilbup Lombok Utara Di Perindo, Najmul Akhyar Bertekad Bangun Wisata Internasional dan Pembelajaran