29 Pebiliar Ikuti Liga Tanpapemenang Ketiga POBSI Pool Circuit 2024

Sebanyak 29 pebiliar Untuk berbagai provinsi Ke Indonesia mengikuti Liga Tanpapemenang ketiga POBSI Pool Circuit 2024 Ke Bandarlampung, Rabu (17/7/2024) / Foto: POBSI

Sebanyak 29 pebiliar Untuk berbagai provinsi Ke Indonesia mengikuti Liga Tanpapemenang ketiga POBSI Pool Circuit 2024 Ke Bandarlampung, Rabu (17/7/2024). Liga ini menyediakan hadiah sebesar Rp100 juta, Samping Itu ini juga menjadi ajang Untuk pebiliar Sebagai mencari Skor ranking nasional.

Ketua harian KONI Lampung Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi yang membuka Laga tersebut berharap selain berdampak kepada wisatawan yang Akansegera berkunjung Ke Lampung, ajang lomba biliar ini juga dapat memunculkan pebiliar Terbaru Ke Lampung.

“Ya semoga bisa lebih banyak bermunculan atlit-atlit Terbaru yang berprestasi, khususnya Ke Aktivitasfisik biliar ini. Lebih Dar Iitu KONI Lampung menargetkan emas Ke PON Ke Aceh mendatang,” ujar Amalsyah.

Sambil Itu Ketua POBSI Lampung Nazwar Basyuni menambahkan, 29 atlit yang bertanding tersebut terdiri Untuk 14 pebiliar Lampung dan 15 lain berasal Untuk luar Lampung, baik Pulau Sumatera maupun Jawa.

“Tanpapemenang ketiga ini bagan dibuat 32, Bersama jumlah 29 peserta. Sampai Bersama Tanpapemenang ketiga ini, Olahragawan nasional atas nama Fery menduduki Posisi pertama. Kami berharap Olahragawan-Olahragawan Lampung bisa berjaya Ke Tanpapemenang ketiga kali ini,” ungkapnya.

Nazwar melanjutkan, perhelatan ini menjadi Tanpapemenang ketiga Untuk empat Tanpapemenang yang Pengurus Besar Persatuan Aktivitasfisik Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) gelar.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: 29 Pebiliar Ikuti Liga Tanpapemenang Ketiga POBSI Pool Circuit 2024