Maju Pilbup Kabupaten Lingga Didukung Perindo, Cabup Petahana Ingin Lanjutkan Kerja

Bakal Kandidat Bupati Kabupaten Lingga, Alias Wello Mengungkapkan ingin melanjutkan pekerjaan Tempattinggal yang belum selesai Di Daerah kepemimpinannya. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Bakal Kandidat Bupati Kabupaten Lingga, Alias Wello Mengungkapkan ingin melanjutkan pekerjaan Tempattinggal yang belum selesai Di Daerah kepemimpinannya. Hal itu disampaikan Alias usai Memperoleh surat rekomendasi Untuk Partai Perindo Di Pilbup Kabupaten Lingga, Rabu (17/7/2024).

“Yang pasti saya ingin melanjutkan kerja-kerja yang saya pernah amanahkan tetapi sampai Di ini belum terlaksana Di baik,” ujar Alias.

Menurutnya, perlu kerja keras dan sinergi Di pemerintah Daerah dan pengambil Aturan lain Untuk membangun Kabupaten Lingga. Apalagi, masalah Di wilayahnya terbilang banyak pekerjaan Tempattinggal.

“Banyak sekali (masalah), kami menekankan ada penekanan pembangunan pusat ekonomi yang bersandar Di empat pilar pembangunan yaitu sektor Pertanian, sektor perikanan, peternakan, dan Perjalanan Di Luarnegeri,” tutur Alias.

“Lantaran ini merupakan sumber daya Daerah yang betul-betul sangat baik sekali dan perlu kita optimalkan Di baik,” imbuhnya.

Bagi itu, ia menyampaikan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah mendukungnya maju Di Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024. Alias merupakan Bupati Kabupaten Lingga Di ini.

“Alhamdulillah, Perindo Di ini memang belum dapat menempatkan Bangku (DPRD), tetapi Di periode kali ini dapat menempatkan dua Bangku itu sudah cukup baik Bagi kami sesuai yang kami targetkan,” terang Alias.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Maju Pilbup Kabupaten Lingga Didukung Perindo, Cabup Petahana Ingin Lanjutkan Kerja