Ganti Lutut Bersama Keahlian Robotik, Lini Perkembangan Mutakhir Di Eka Hospital


Jakarta

Eka Hospital Group yang dikenal sebagai pelopor Di pelayanan Kesejajaran Bersama Keahlian medis Bersama bangga Mengintroduksi peluncuran solusi robotik mutakhir Sebagai operasi penggantian lutut.

Peluncuran alat yang digelar Di kawasan Marketing Office BSD City Di Selasa (16/7), Menampilkan drg. Rina Setiawati selaku Chief Executive Officer (CEO) Eka Hospital Group; Dr. dr. Luthfi Gatam, Sp.OT (K) Spine, FICS, Ph.D sebagai Chairman Gatam Institute Eka Hospital Group; beserta Skuat Konsultan Hip & Knee Eka Hospital Group.

Pada ini Keahlian Mesin Otomatis telah banyak digunakan Di dunia Kesejajaran Lantaran kemampuannya yang unggul Di Menyediakan hasil operasi yang lebih presisi. Keahlian Robotik Velys, yang diperkenalkan Bersama Gatam Institute Eka Hospital, merupakan generasi Mutakhir yang dirancang khusus Sebagai mendukung Ahli Kemakmuran bedah ortopedi Di prosedur penggantian sendi lutut Bersama akurasi tinggi.


Kehadiran Keahlian robotik bertujuan mengganti dan memperbaiki sendi lutut yang sudah rusak Bersama menghilangkan Pada tulang dan tulang rawan yang rusak, serta mengganti sendi lutut Bersama implan Mutakhir.

Menurut Chairman Gatam Institute Eka Hospital Group, Dr. dr.LuthfiGatam, Sp.OT(K) Spine,FICS, Ph.D, Bersama kehadiran Keahlian Mutakhir ini dapat merevolusi cara Ahli Kemakmuran bedah melakukan prosedur penggantian lutut secara lebih modern, cepat dan Menyediakan hasil yang lebih presisi, efisien, dan meminimalkan risiko Untuk pasien.

“Bersama Metode robotik ini, kami para Ahli Kemakmuran Merasakan panduan secara lebih jelas, termasuk perhitungan anatomi Sebagai mengetahui titik tulang atau sendi yang harus diangkat dan Di sudut mana sendi lutut buatan harus ditempatkan. Di Di Itu Untuk Gatam Institute sendiri, Keahlian ini Lebih melengkapi jajaran alat canggih yang sudah ada Sebelumnya Itu,”, ungkapnya Di press conference.

Kelebihan Di operasi Bersama menggunakan Metode robotik dibandingkan Bersama metode konvensional, Di lain meliputi Penyembuhan yang lebih cepat, waktu rawat inap yang lebih singkat, perbaikan rentang gerak pasien yang lebih baik Setelahnya operasi, serta Penghayatan pasien yang lebih minim sakit.

Bersama kehadiran Keahlian robotik ini, pasien diharapkan dapat merasakan manfaat Di hasil operasi yang lebih baik dan Penyembuhan yang lebih cepat, Supaya Menunjukkan komitmen Eka Hospital Group Di Memperbaiki Mutu pelayanan Kesejajaran Di Indonesia.

“Adopsi Keahlian robotik ini memungkinkan kami Sebagai tidak hanya Memperbaiki daya saing Puskesmas Di negeri tetapi juga Menarik Perhatian kembali pasien yang Sebelumnya Itu cenderung mencari Perawatan Medis Di luar negeri. Bersama ini, kami berkontribusi Di visi pemerintah Sebagai Membuat sektor Kesejajaran domestik, memperkuat ekonomi lokal, dan Memangkas defisit neraca perdagangan Di bidang medis,” ungkap CEO Eka Hospital, drg. Rina Setiawati.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ganti Lutut Bersama Keahlian Robotik, Lini Perkembangan Mutakhir Di Eka Hospital