Aktif Berikan Dukungan Ke Pemungutan Suara Lokal Serentak 2024, Tama: Kawal Komitmen Perindo

Ketua DPP Perindo Bidang Hukum dan Hak Fundamental Tama Satria Langkun Mengungkapkan Partai Perindo bersikap aktif Ke Pemungutan Suara Lokal Serentak 2024. Foto: Dok SINDOnews

JAKARTA – Partai Perindo bersikap aktif Ke Pemungutan Suara Lokal Serentak 2024. Setelahnya Menyediakan 45 surat rekomendasi Ke 1 Juli 2024, Perindo kembali Menyediakan 42 surat rekomendasi kepada pasangan Kandidat yang bertarung Ke Pemungutan Suara Lokal 2024.

Ketua DPP Perindo Bidang Hukum dan Hak Fundamental Tama Satria Langkun mengatakan, aktifnya Perindo ini Sebagai mengawal komitmen visi dan misi Partai Perindo.

“Yang berbeda itu mengawal komitmen jangka panjang, ini Lalu yang kita siapkan,” ujarnya Ke Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Salah satu agenda Untuk misi yang diperjuangkan yakni bagaimana seriusnya Perindo Untuk mendukung gerakan Pelaku Ekonomi Kecil dan mendukung kaum marginal. Justru, Perindo Merencanakan kadernya yang mempunyai Dukungan dan Langkah kerja nyata Sebagai berani maju Untuk Pemungutan Suara Lokal Ke tempatnya masing-masing.

“Kenapa? Lantaran kalau kita Mendominasi aja nggak ada artinya kalau Lalu kita nggak kawal. Apa yang kita perjuangkan, kita titipkan Di yang Mendominasi-Mendominasi itu,” ucapnya.

Tama juga menegaskan sosok-sosok yang maju atau didukung Perindo telah melewati rangkaian proses penjaringan yang ketat mulai Untuk pertimbangan hasil survei, kedekatan partai, hingga kompetensi sosok. Supaya, dia berharap mereka yang telah Memperoleh surat rekomendasi Untuk Partai Perindo juga Memperoleh Dukungan hingga tingkat akar rumput.

“Instruksi kita itu seluruhnya kepada Dewan Perwakilan Daerah, DPW, Justru sampai DPC kecamatan hingga tingkat desa itu kita dorong Sebagai menjalankan instruksi Untuk DPP. Karena Itu siapa yang kita kasih rekom, dukung dia pemenangannya sampai bawah,” ujar Tama.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Aktif Berikan Dukungan Ke Pemungutan Suara Lokal Serentak 2024, Tama: Kawal Komitmen Perindo