Partai Perindo Akansegera Kembali Serahkan Surat Rekomendasi Cakada Di Mukernas

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo mengatakan Akansegera kembali Memberi surat rekomendasi kembali Pada Kandidat kepala Area (cakada) jelang Pemilihan Kepala Daerah Serentak Serentak 2024. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Akansegera kembali Memberi surat rekomendasi kembali Pada Kandidat kepala Area (cakada) jelang Pemilihan Kepala Daerah Serentak Serentak 2024 . Hal itu dilakukan Di Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang Akansegera digelar Ke akhir Juli 2024.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo yang juga menjabat Ketua Desk Pemilihan Kepala Daerah Serentak Pertai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menyampaikan informasi itu Di Memberi sambutan penyerahan surat rekomendasi Ke Auditorium Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (17/7/2024).

Angela mengatakan pemberian Dukungan itu merupakan rangkaian Dukungan partai berlambang Rajawali mengepakan sayap itu Pada figur yang Akansegera maju Ke Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024.

“Sebagai informasi Bersama Regu Desk Pemilihan Kepala Daerah Serentak, Akansegera ada penyerahan Dukungan tahap ketiga yang diselenggarakan Ke akhir bulan Ke momentum Mukernas Partai Perindo yang Akansegera diadakan Ke tanggal 29-31 Juli 2024,” ujar Angela,

Perindo telah melakukan dua tahap pemberian surat rekomendasi Cakada 2024. Ke tahap pertama, Perindo telah menyerahkan 37 surat rekomendasi Hingga cakada Ke tingkat provinsi hingga kabupaten/kota Ke seluruh Indonesia Ke Senin (1/7/2024) sore.

Sambil Ke tahap kedua, partai yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi Kedaulatan Rakyat, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang Sebagai penciptaan lapangan kerja, Kesejaganan rakyat, dan Indonesia maju itu Memberi surat rekkmendasi kepada 43 cakada Ke Rabu (17/7/2024).

Di disinggung Yang Terkait Bersama Akansegera umumkan cakada Ke Area strategis Di Mukernas, Angela belum bisa memastikan. Ia menuturkan pihaknya masih melihat Kemakmuran dan situasi.

“Belum ada kepastian, tapi kita nanti Akansegera ada tahap 3 Ke Mukernas kita Akansegera ada tahap 3. Nanti kita lihat ya situasinya yah, kalau memang sudah mulai kondusif Mungkin Saja kita Akansegera Memberi Dukungan,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Partai Perindo Akansegera Kembali Serahkan Surat Rekomendasi Cakada Di Mukernas