POBSI Pool Circuit 2024 Hingga Bandar Lampung Rebutkan Hadiah hingga Rp100 Juta

POBSI Pool Circuit 2024 Hingga Bandar Lampung Rebutkan Hadiah hingga Rp100 Juta. Foto: MPI/Ruslan AS

POBSI Pool Circuit 2024 Hingga Bandar Lampung mulai digelar. Laga biliar ini memperebutkan hadiah bernilai fantastis hingga Rp100 juta.

Ya, ajang POBSI Pool Circuit 2024 berlanjut. Di Tanpapemenang ketiga, Laga biliar ini digelar Hingga Bandar Lampung.

Total, ada 29 Olahragawan ikut ambil Dibagian Hingga POBSI Pool Circuit 2024. Ajang POBSI Pool Circuit 2024 resmi dimulai Di Rabu (17/7/2024).

Laga biliar tingkat nasional yang Mutakhir pertama kali digelar Hingga Lampun ini tak hanya memunculkannya Olahragawan-Olahragawan berbakat. Ajang ini juga Karena Itu wadah para pebiliar mencari Skor ranking nasional.

Ajang POBSI Pool Circuit 2024 dibuka langsung Dari Ketua Harian KONI Lampung, Brigjen TNI (purn) Amalsyah Tarmizi. Menurutnya, ada sejumlah manfaat yang bisa dihadirkan Di ajang ini.

Hingga antaranya berdampak kepada wisatawan yang Berencana berkunjung Hingga Lampung. Di Itu, ajang biliar ini juga bisa memunculkan Olahragawan-Olahragawan Mutakhir Hingga Lampun. Apalagi, KONI Lampung menargetkan emas Di PON 2024 Hingga Aceh.

Dapatkan berita up to date Didalam semua berita terkini Di Okezone hanya Didalam satu akun Hingga ORION, daftar sekarang Didalam klik disini dan nantikan kejutan Menarik Perhatian lainnya

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: POBSI Pool Circuit 2024 Hingga Bandar Lampung Rebutkan Hadiah hingga Rp100 Juta