Bisnis  

Buka GIIAS 2024, Wapres Dorong Perkuat Industri Kendaraan Pribadi Hingga Kancah Internasional

Wakil Pemimpin Negara (Wapres) Maruf Amin resmi membuka Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Hingga ICE BSD City, Tangerang, Kamis (18/7/2024). FOTO/Binti Mufarida

TANGERANG – Wakil Pemimpin Negara ( Wapres ) Ma’ruf Amin resmi membuka Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Hingga ICE BSD City, Tangerang, Kamis (18/7/2024). Wapres harap ajang pameran terbesar Hingga Indonesia ini bisa memperkuat industri Kendaraan Pribadi Indonesia Hingga kancah internasional.

“Saya berharap penyelenggaraan kegiatan ini dapat turut memacu kemandirian industri Kendaraan Pribadi nasional dan memperkuat posisi Indonesia Hingga kancah internasional,” kata Wapres Di sambutannya.

Wapres mengatakan perhelatan GIIAS kali ini Berencana menjadi ajang penguatan sinergi dan kolaborasi seluruh pemangku kepentingan agar industri Kendaraan Pribadi Lebih kokoh dan berdaya saing tinggi.

Ke kesempatan itu, Wapres juga menyampaikan beberapa pesan Untuk seluruh pelaku industri Kendaraan Pribadi yang hadir. Wapres berharap agar Meningkatkan Standar dan kuantitas sumber daya manusia industri ini, agar produk yang dihasilkan dapat memenuhi standar internasional.

“Hal ini penting mengingat industri Produksi Kendaraan Pribadi Berpotensi Untuk besar Di penciptaan jutaan lapangan kerja Terbaru,” kata Wapres.

Wapres juga berharap agar terus pacu Perkembangan Di mempelajari, Merasakan prospek perkembangan Perkembangan, dan memodifikasi Di tetap Mengkaji kapasitas dan kemampuan konten lokal Hingga Indonesia.

Tidak Cuma Itu, Wapres ingin agar industri Kendaraan Pribadi adaptif dan responsif Pada perubahan Keahlian yang cepat niscaya Berencana Meningkatkan daya saing, Agar produk Kendaraan Pribadi Indonesia dapat lebih Bersaing Hingga pasar Internasional yang Lebih dinamis.

“Menutup sambutan ini, saya sampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang mendukung suksesnya Peristiwa ini. Akhirnya, Di mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Gaikindo Indonesia International Auto Show Hingga-31 Tahun 2024, saya nyatakan resmi dibuka,” tutup Wapres.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Buka GIIAS 2024, Wapres Dorong Perkuat Industri Kendaraan Pribadi Hingga Kancah Internasional