Meriah! Nonton Bareng Final Trophy Eropa Spanyol vs Inggris Bersama Vision+ & MyRepublic

Meriah! Nonton Bareng Final Trophy Eropa Spanyol vs Inggris Bersama Vision+ & MyRepublic

JAKARTA – Vision+ berkolaborasi Di penyedia layanan Duniamaya dan Monitor digital terkemuka Di Indonesia, MyRepublic Melakukan Peristiwa nonton bareng final Trophy Eropa 2024 Antara Spanyol dan Inggris. Peristiwa ini diadakan Di hari Minggu, 14 Juli 2024, mulai pukul 22.00 WIB, Di kick-off Laga Di hari Senin, 15 Juli 2024, pukul 02.00 WIB Di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara. Laga diakhiri Di Spanyol memenangkan Laga Di skor 2-1 mengalahkan Inggris.

Peristiwa nonton bareng ini sukses diselenggarakan Di meriah. Para pengunjung menikmati berbagai kegiatan Menarik Perhatian seperti games Di hadiah merchandise eksklusif, penampilan Di home Grup Musik, serta DJ yang menghibur sepanjang malam. Peristiwa ini berhasil Menarik Perhatian lebih Di 500 partisipan, yang terdiri Di Pendukung sepak bola, pelanggan MyRepublic, dan pengunjung La Piazza.

“Vision+, sebagai platform over-the-top (OTT) terkemuka berkomitmen Sebagai Memperkenalkan konten premium terlengkap dan Penghayatan menonton terbaik Bagi pelanggan, khususnya Di Peristiwa nonton bareng final Trophy Eropa 2024.” ujar Ricca Aurelia, Head of BD and Partnership.

“Kemitraan kami Di MyRepublic Di Peristiwa nonton bareng final Trophy Eropa 2024 ini merupakan bukti nyata dedikasi kami Sebagai Menyediakan momen tak terlupakan Bagi para pelanggan dan Pendukung sepak bola.” lanjutnya.

Menurut Iman Syahrizal, Chief Sales and Marketing Officer MyRepublic, “Kami sangat antusias Di penyelenggaraan Peristiwa nonton bareng ini. Ini adalah salah satu upaya kami Sebagai mempererat hubungan Di pelanggan setia MyRepublic dan Menyediakan mereka Penghayatan yang berkesan. Lewat Peristiwa ini, kami berharap dapat membangun engagement yang lebih kuat dan Memperbaiki awareness Pada layanan kami.”

Hal ini juga merupakan bentuk dedikasi Vision+ Sebagai tetap terus menyediakan beragam hiburan yang dapat dinikmati Dari pasar yang lebih luas dan menjadi over-the-top (OTT) nomor 1 Di Indonesia dan mancanegara.

Di sisi lain, MyRepublic, sebagai penyedia layanan Duniamaya dan Monitor digital terkemuka Di Indonesia, juga berkomitmen Sebagai Menyediakan Penghayatan terbaik Bagi pelanggannya. Peristiwa ini diharapkan dapat memperkuat engagement MyRepublic Di pelanggannya serta Memperbaiki awareness dan antusiasme Di para pengunjung Pada MyRepublic dan layanannya. *

Tentang Vision+

Vision+ adalah layanan Penyiaran Langsung video over-the-top (OTT) yang dimiliki Dari MNC Group. Vision+ menawarkan berbagai genre Di Layar Lebar lokal dan internasional, Tontonan Streaming, saluran TV, Tayangan Langsung Latihan, dan hiburan lainnya yang dapat diakses Lewat berbagai Gadget seluler. Vision+ juga memproduksi Tontonan Streaming orisinal Di berbagai genre yang dibintangi Seniman papan atas. Unduh Inisiatif Vision+ sekarang Di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id.

Tentang MyRepublic Indonesia

MyRepublic Indonesia sebagai Dibagian Di Sinarmas merupakan penyedia layanan Duniamaya fiber dan tv berlangganan yang Memperkenalkan solusi Sebagai kebutuhan Duniamaya dan hiburan Bagi Komunitas Indonesia. MyRepublic pertama kali hadir Di bulan April 2015 dan Di ini telah Menyusun bisnisnya secara agresif hingga Ke 45 kota dan 61 kabupaten Di Indonesia. Sebagai informasi Di Detail kunjungi myrepublic.co.id

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Meriah! Nonton Bareng Final Trophy Eropa Spanyol vs Inggris Bersama Vision+ & MyRepublic