Golkar Undang Parpol Vietnam Hadiri Konferensi Organisasi Politik Dunia

Partai Golkar Menyaksikan kunjungan Organisasi Politik (parpol) Vietnam Ke Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta. Foto/istimewa

JAKARTA – Partai Golkar Menyaksikan kunjungan Organisasi Politik (parpol) Vietnam Sebagai Menyoroti kerja sama bilateral sesama Organisasi Politik (parpol) yang Pada ini sudah terjalin. Delegasi partai berkuasa Ke Vietnam itu datang Ke Partai Golkar membawa agenda peningkatan persahabatan dan kerja sama kedua partai.

Delegasi Partai Vietnam diterima Bersama Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus didampingi Ketua DPP Partai Golkar bidang Luar Negeri Dave Laksono bersama anggota Wakil Rakyat Di Fraksi Partai Golkar Bobby Rizaldi dan Dyah Roro Esti Ke Kantor DPP Partai Golkar, Kamis (18/7/2024).

Selain Mendorong kerja sama antarpartai politik, Partai Golkar juga mengundang Partai Vietnam Sebagai hadir Di Peristiwa konferensi Organisasi Politik dunia yang digelar Partai Golkar Ke September 2024 Di rangkaian HUT Ke-60 Partai Golkar.

“Tadi Di pertemuan juga kita sampaikan langsung kepada delegasi Vietnam Sebagai bisa hadir Di Peristiwa konferensi Organisasi Politik dunia Di rangkaian Peristiwa HUT Ke-60 Partai Golkar. Alhamdulillah mereka (delegasi Vietnam) menjanjikan Berencana hadir,” kata Dave Laksono.

Yang Berhubungan Bersama pertukaran kader, Dave Laksono yang juga anggota Komisi I Wakil Rakyat itu mengatakan, Pada ini sudah ada pertukaran kader Organisasi Politik Sebagai belajar Ke beberapa sejumlah Organisasi Politik Ke Asia Tenggara. Hal ini juga Berencana ditindaklajuti Bersama Partai Vietnam.

“Kita punya Golkar Institute dan mereka (Vietnam) juga punya lembaga yang serupa. Kita sepakat Berencana lanjutkan Langkah pertukaran para kader agar lebih mengetahui kebudayaan dan kultur, serta perkembangan pembangunan,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Golkar Undang Parpol Vietnam Hadiri Konferensi Organisasi Politik Dunia