Timpilihan Indonesia U-19 Fokus Hadapi Kamboja usai Cukur Filipina

SURABAYA – – Manajer Timpilihan Indonesia, Indra Sjafri , Mengungkapkan bahwa timnya Akansegera langsung fokus Di Kejuaraan melawan Kamboja Di lanjutan Gelar AFF U-19. Kejuaraan tersebut Akansegera berlangsung Hingga Arena Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Di Sabtu (20/6/2024).

Skuad Garuda Nusantara, julukan Timpilihan Indonesia U-19 , Sebelumnya berhasil Berhasil telak 6-0 atas Filipina. Di Di Yang Sama, Kamboja kalah 2-3 Di Timor Leste.

Indra Sjafri menyampaikan bahwa timnya Akansegera Menyusun diri Bersama maksimal Bagi laga melawan Kamboja. Menurutnya, Timpilihan Indonesia U-19 tidak boleh meremehkan lawan Di Kejuaraan nanti.

“Kamboja Mungkin Saja Skuat yang bagus. Saya pikir harus diwaspadai. Sepak bola itu sangat dinamis. Saya setuju Kamboja jangan Disorot remeh,” kata Indra Sjafri Hingga Surabaya, Rabu (19/7/2024).

Pria yang juga menjabat sebagai direktur Metode PSSI itu menekankan bahwa timnya harus meraih hasil maksimal melawan Angkor Warriors, julukan Kamboja, Bagi menjaga Potensi lolos Hingga Putaran Berikutnya.

“Saya tekankan kepada semua Manajer, kita harus menjaga grup ini, Lantaran yang lolos hanya Kampiun grup. Satu kali saja lengah, bisa berbahaya,” katanya.

Indra Sjafri memastikan bahwa Timpilihan Indonesia U-19 Akansegera bekerja keras Bagi menampilkan Penampilan terbaik Di melawan Kamboja. Dia juga meminta timnya Bagi tidak lengah Di Kejuaraan.

“Karena Itu, lawan Kamboja, kami Akansegera jauh lebih serius, apalagi nanti lawan Timor Leste,” ujarnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Timpilihan Indonesia U-19 Fokus Hadapi Kamboja usai Cukur Filipina