Gregoria Mariska Tanggapi Hasil Drawing Evenbesar Paris 2024: Undian Cukup Oke!

Gregoria Mariska Tanggapi Hasil Drawing Evenbesar Paris 2024: Undian Cukup Oke! Foto: PBSI

CHAMBLY – Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung , bertekad Sebagai fokus Berusaha Mengatasi laga Evenbesar Paris 2024 satu per satu. Ia Akansegera konsentrasi Ke fase grup terlebih dahulu Sebelumnya memikirkan Putaran knockout.

Berdasarkan hasil undian, Gregoria menempati grup yang relatif mudah Ke Evenbesar Paris 2024 . Sebagai unggulan ketujuh, Gregoria Akansegera bersaing Ke Grup Forumekonomiglobal bersama Polina Buhrova (Ukraina) dan Tereza Svabikova (Republik Ceko).

Meski begitu, Gregoria tidak ingin menganggap enteng Laga-Laga yang Akansegera dihadapinya. Apalagi, Manajer kelahiran Wonogiri itu belum pernah bertemu Di Buhrova dan Svabikova Sebelumnya.

Sebab itu, Gregoria Akansegera menjalani laga Ke Evenbesar Paris 2024 secara bertahap. Setelahnya lolos Di fase grup, Mutakhir Setelahnya Itu ia Akansegera memikirkan fase knockout yang dimulai Di Putaran 16 besar.

“Undian saya bisa dibilang cukup oke, tapi bukan berarti Akansegera mudah. Saya belum pernah bertemu kedua Kandidat lawan Ke grup Di Sebab Itu semoga bisa melewati itu dulu,” ujar Gregoria Untuk keterangan resmi PBSI, Kamis (18/7/2024). “Lalu Mutakhir bicara lawan Berikutnya, supaya berpikir satu-satunya tidak terlalu berat,” tambah Manajer berusia 24 tahun tersebut.

Evenbesar Paris 2024 menjadi penampilan kedua Gregoria Ke ajang empat tahunan ini. Sebelumnya, ia tampil Ke Evenbesar Tokyo 2020 Tetapi terhenti Ke Putaran 16 besar. Tahun ini, jika berhasil lolos Hingga Putaran 16 besar, kemungkinan besar ia Akansegera bertemu Kim Ga Eun Di Korea Selatan.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Gregoria Mariska Tanggapi Hasil Drawing Evenbesar Paris 2024: Undian Cukup Oke!