Ducati Jamin Marc Marquez Tak Bernasib seperti Valentino Rossi

Regu Ducati Lenovo menjamin Marc Marquez tak bernasib sama seperti Valentino Rossi. Garansi itu diungkapkan Dari Manajer Ducati, Davide Tardozzi / Foto: Marc Márquez (@marcmarquez93) . X

Regu Ducati Lenovo menjamin Marc Marquez tak bernasib sama seperti Valentino Rossi . Garansi itu diungkapkan Dari Manajer Ducati, Davide Tardozzi.

Rossi pernah menjadi Pada Di Ducati Di 2011. Pembalap berjuluk The Doctor itu menghabiskan waktu dua musim bersama Regu pabrikan asal Italia tersebut.

Tetapi Rossi tidak tampil moncer Pada dua tahun bersama Ducati. Rider asal Italia itu akhirnya memilih Sebagai kembali Hingga Regu lamanya, Yamaha.

Marquez yang Berencana naik Hingga Sofa Regu pabrikan Di musim Didepan, bukan tidak Mungkin Saja bakal Merasakan kisah yang sama seperti Rossi. Apalagi, keduanya sama-sama berstatus Kampiun dunia yang sudah mengoleksi banyak gelar.

Tetapi begitu, Tardozzi Didalam tegas Mengungkapkan Marquez tidak Berencana merasakan kisah seperti Rossi. Dia mengakui bahwa Pada itu, Ducati tidak siap mengelola rider berstatus Kampiun dunia.

“Ini pertaruhan yang sangat berbeda Lantaran persiapan yang kami miliki Pada ini sebagai pabrikan, Kendaraan Bermotor Roda Dua, manajemen, dan manajemen teknis. Ini adalah Kesalahan Individu nyata Pada kami mendatangkan Valentino Hingga Ducati. Kami tidak siap. Ducati tidak siap Sebagai mengelola Valentino,” kata Tardozzi, dilansir Di Crash, Kamis (18/7/2024).

Tardozzi mengungkapkan bahwa Pada ini, Ducati siap mengelola pembalap berstatus Kampiun dunia. Mengingat, mereka juga sudah Memiliki Francesco Bagnaia yang sudah mengoleksi dua gelar Kampiun dunia.

Didalam peningkatan Ducati Pada ini, Tardozzi meyakini bisa mengelola The Baby Alien Didalam baik.

“Hari ini, kami sangat siap. Izinkan saya mengingatkan Anda bahwa kami juga sekarang Memiliki Kampiun dunia dua kali.Pada Anda mengelola Francesco Bagnaia, saya tidak mengerti mengapa kami tidak bisa mengelola Marc Marquez,” ungkapnya.

“Bukannya Pecco lebih rendah Di Marc. Dia adalah pembalap yang membuktikan bahwa dia ingin Berhasil, dan dia melakukannya Didalam cara yang paling sopan. Saya Lagi berbicara tentang apa yang terjadi Di luar lintasan,” beber Tardozzi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Ducati Jamin Marc Marquez Tak Bernasib seperti Valentino Rossi