Andy Ruiz Jr. Senang Hati Lawan David Benavidez Ke Kelas Berat

Andy Ruiz Jr. Didalam senang hati pertarungan melawan David Benavidez jika ia naik Ke kelas berat. David Benavidez, 29-0 (24 KO), menyerukan pertarungan melawan Saul Canelo Alvarez Sebagai waktu yang sangat lama, Akan Tetapi ia belum juga Merasakan pertemuan Didalam petinju hebat asal Meksiko itu.

David Benavidez Terbaru-Terbaru ini naik Ke kelas berat ringan Sebagai Berjuang Didalam Oleksandr Gvozdyk, Akan Tetapi Di ini ia Lagi Merencanakan apakah ia Berencana tetap bertahan atau kembali turun Ke kelas menengah super, lompatan Ke kelas berat Berencana terlihat tidak masuk akal. Akan Tetapi, mantan Kampiun kelas berat Andy Ruiz, 35-2 (22 KO), percaya bahwa Benavidez yang berpostur 187 cm Memiliki ukuran dan postur tubuh yang tepat Sebagai bertanding Ke tanah para raksasa.

Andy Ruiz Berencana Berjuang Didalam petinju kelas berat 136 kg, Jarell Miller, Ke tanggal 3 Agustus, Didalam harapan dapat mengamankan kesempatan kedua Sebagai meraih gelar Kampiun dunia. Ruiz secara luar biasa mengalahkan Anthony Joshua Ke tahun 2019 Sebagai menjadi Kampiun kelas berat pertama Meksiko dan menyebabkan salah satu kejutan terbesar Untuk sejarah tinju.”Saya rasa David [Benavidez] dapat melakukan apa saja Sebab dia besar, dia kuat,” kata Ruiz kepada FightHub TV tentang petinju berusia 27 tahun itu.

“Maksud saya, ini adalah pertama kalinya ia bertarung Ke [kelas ringan-berat] Ke pertarungan terakhirnya, Akan Tetapi ini hanya membutuhkan waktu, ia masih sangat muda. Jika ia naik Ke divisi heavyweight, semoga saja ia memberi saya kesempatan Sebagai bertarung. Ia bisa [naik ke kelas berat]. Jika ia berjalan-jalan, berat badannya Mungkin Saja Di 90,7 kg. Saya cukup yakin ia merasa kuat, Akan Tetapi ia adalah anak yang sangat berbakat.”

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Andy Ruiz Jr. Senang Hati Lawan David Benavidez Ke Kelas Berat