Duel Ke Kelas 69,8 Kg Terlalu Jauh Bagi Terence Crawford

Promotor Eddie Hearn meragukan kecemerlangan Terence Crawford , yang telah menjadi Mendominasi tiga kelas, Berencana beralih Ke kelas welter super kelas 69,8 kg Ke mana ia Berencana menantang Mendominasi WBA, Israil Madrimov, Ke tanggal 3 Agustus.Walaupun Hearn mengakui bahwa petarungnya adalah underdog Untuk laga ini Lantaran prestasi Crawford Ke masa lalu, ia percaya bahwa ukuran dan kekuatan petarung Uzbekistan itu Berencana menjadi faktor penentu.

“Saya kira Pada anda melawan seseorang yang Memiliki berat badan 69,8 kilogram Didalam kekuatan besar, Pada itulah anda Berencana ketahuan,” kata Eddie Hearn.

“[Madrimov adalah] underdog Untuk pertarungan ini, Tetapi saya rasa ini adalah pertarungan terberat Untuk karier Terence Crawford Sampai Sekarang. [Crawford] Berencana menjadi seorang yang hebat, Tetapi Ke titik tertentu, Pada anda naik divisi, salah satu langkahnya Berencana menjadi satu langkah yang terlalu jauh,”lanjutnya.

Crawford, 40-0 (31 KO), secara luas Disorot sebagai petarung terbaik Untuk Latihan ini. Ia memenangkan gelar pertamanya Ke kelas ringan melawan Ricky Burns Ke tahun 2014 dan Sebelum Pada itu telah menaklukkan kelas welter junior dan kelas welter – menjadi tak terbantahkan Ke keduanya. Kini, Crawford, 36 tahun, mengincar sabuk Mendominasi Ke divisi keempat Pada Berjuang Didalam Madrimov.

“Saya kira Pada anda melawan seseorang yang Memiliki berat badan 154 kilogram Didalam kekuatan besar, Pada itulah anda Berencana ketahuan,” kata Hearn. “[Madrimov adalah] underdog yang tidak diunggulkan Untuk laga ini, Tetapi saya rasa ini adalah laga terberat Untuk karir Terence Crawford Sampai Sekarang. [Crawford] Berencana menjadi seorang yang hebat, Tetapi Ke titik tertentu, Pada anda naik divisi, salah satu langkahnya Berencana menjadi terlalu jauh.”

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Duel Ke Kelas 69,8 Kg Terlalu Jauh Bagi Terence Crawford