Anthony Joshua Tidak Akansegera Pernah Melawan Saya

Penantang kelas berat Zhang Zhilei yakin bahwa rival lamanya, Anthony Joshua , telah lama menghindarinya dan tidak Akansegera bertarung dengannya Di masa Di. Di keduanya dipromotori Dari Eddie Hearn, dan Joshua memegang berbagai versi gelar kelas berat, sebuah pertarungan melawan Zhang Di China sering disebut-sebut.

Tetapi, reuni Di kedua rival Di Pesta Latihan 2012 ini tidak pernah terwujud. Penampilan Zhang Meresahkan Sebelum Di itu. Ia dua kali mengalahkan Joe Joyce dan, Di mewakili Queensberry Di ajang ‘5 v 5’ Di bulan Juni, ia berhasil memukul KO Deontay Wilder yang Di itu bekerja sambilan Sebagai Matchroom.

Tetapi, Zhang menyimpulkan bahwa Joshua tidak pernah membayangkan pertarungan tersebut dan tidak Akansegera melakukannya Di masa Di. ”Pegang kata-kata saya, dia tidak Akansegera melawan saya. Dia tidak Akansegera melawan saya, tidak Akansegera pernah,” kata Zhang Di berbicara Di Kegiatan The MMA Hour.

“Lantaran Sesudah Pesta Latihan 2012, Di itulah kami pertama kali bertanding. Sesudah itu, sudah bertahun-tahun lamanya. Saya bersama Matchroom, dan saya tahu apa yang terjadi. Saya rasa dia tidak Akansegera pernah melawan saya.”

Joshua Mutakhir-Mutakhir ini Berjuang Bersama mantan Kemenangan dunia UFC, Francis Ngannou, Di sebuah Laga tinju profesional. Pertarungan tersebut berlangsung imbang, Bersama Joshua mengamankan Unggul KO Di ronde kedua. Zhang yakin pilihan lawan Joshua Di beberapa pertarungan terakhir Menunjukkan bahwa ia lebih suka Berjuang Bersama lawan yang lebih mudah daripada Berjuang Bersama petinju berkuda-kuda southpaw berbobot 127 kg itu.

“Manajer saya terbang Hingga London, dan saya Menyambut pesan. Maka, saya rasa ia tidak Akansegera melawan saya. Melihat lawan-lawannya Sebelumnya Itu – Francis Ngannou Bersama UFC, Robert Helenius.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Anthony Joshua Tidak Akansegera Pernah Melawan Saya