Asal-usul Jens Raven, Bintang Timnasional Indonesia U-19 Berdarah Yogyakarta

Asal-usul Jens Raven, Bintang Timnasional Indonesia U-19 Berdarah Yogyakarta. Foto: PSSI

Jens Raven mencuri perhatian Di Penampilan impresifnya Ke Gelar AFF U-19 , mencetak satu Skor Di Indonesia Mendominasi 6-0 atas Filipina. Olahragawan naturalisasi ini Memiliki darah Indonesia Di neneknya yang berasal Di Yogyakarta.

Jens Raven , yang berdarah Belanda dan Yogyakarta, resmi menjadi Warga Negeri Indonesia (WNI) Di 27 Juni 2024. Darah Indonesia Masuk Untuk tubuhnya Melewati neneknya, yang pandai memasak masakan Indonesia seperti soto, nasi goreng, dan gado-gado.

“Masakan Indonesia terbaik adalah buatan nenekku,” ujar Jens, yang lahir Di 2005.

Meski belum pernah menginjakkan kaki Ke Indonesia Sebelumnya proses naturalisasi, Jens mengenal Indonesia lewat masakan neneknya. Perbedaan suhu Di Belanda dan Indonesia sempat membuatnya kesulitan Mengadaptasi, terutama Ke kota-kota panas seperti Jakarta dan Surabaya.

Untuk ajang Gelar AFF U-19, Jens Memiliki target pribadi Untuk membawa skuad Garuda Muda melangkah jauh Ke Laga tersebut.

“Aku harap bisa maksimal bersama Regu dan berkontribusi Di mencetak Skor lebih banyak Ke AFF,” ujarnya.

Jens Raven mengungkapkan bahwa darah keturunan Indonesia yang dimilikinya berasal Di neneknya. “Nenekku Di Yogyakarta dan Di Pertempuran dulu dia naik kapal pindah Ke Belanda,” katanya.

Walaupun masih Memiliki keluarga Di neneknya yang tinggal Ke Indonesia, Jens belum mengenal mereka secara langsung.

Di Itu, adik perempuan Jens, Lois Raven, juga menyukai sepak bola dan bermain sebagai sayap kanan Didepan Ke Regu DSVP Ke Belanda. Ibunya adalah seorang pramugari yang sering terbang Ke berbagai Negeri, dan neneknya rutin memasak Hidangan Indonesia setiap minggu.

Di latar Dibelakang keluarga yang Menarik Perhatian dan darah Yogyakarta yang Masuk Untuk dirinya, Jens Raven siap Memberi yang terbaik Untuk Timnasional Indonesia U-19 dan membawa kebanggaan Untuk kedua Negeri asalnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Asal-usul Jens Raven, Bintang Timnasional Indonesia U-19 Berdarah Yogyakarta