Peserta Imbang Ketiga POBSI Pool Circuit 2024 Di Bandar Lampung Bicara Lawan Tersulit

Peserta Imbang Ketiga POBSI Pool Circuit 2024 Di Bandar Lampung Bicara Lawan Tersulit. Foto: MPI/Ira Widyanti

SALAH satu peserta Imbang ketiga POBSI Pool Circuit 2024 Di Bandar Lampung , Gebby Adi Wibawa, bicara lawan tersulitnya Di ajang ini. Ia menilai, lawan tersulit yang harus dihadapi adalah melawan diri sendiri.

Ia menilai mengalahkan diri sendiri merupakan sesuatu yang rumit. Butuh konsistensi Bagi berjaya Di akhir Trophy.

“Sebagai lawan terberat menurut saya yaa diri sendiri. Maksudnya Di sini ya bagaimana kita bisa konsisten bermain Didalam baik,” kata Gebby.

Baca Juga: Imbang 3 POBSI Pool Curcuit 2024: 15 Pebiliar Berebut Tiket 16 Besar

Di Pada Yang Sama, pebiliar biliar asal Lampung, Ahmad Haris, mengaku sudah satu bulan melakukan persiapan mengikuti Trophy yang satu ini. Trophy ini merupakan ajang bergengsi biliar pertama yang diikutinya. Meski tidak menargetkan gelar Mendominasi, Haris berharap bisa masuk Putaran semifinal.

“Persiapan 1 bulan. Targetnya kalo bisa minimal masuk semifinal. Sebab, ini event nasional pertama yang saya ikuti,” kata Haris.

Trophy Imbang ketiga POBSI Pool Circuit 2024 berlangsung Di 17 hingga 20 juli 2024. Trophy ini merupakan Imbang ketiga Di empat Trophy Imbang yang digelar Didalam PB POBSI.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Peserta Imbang Ketiga POBSI Pool Circuit 2024 Di Bandar Lampung Bicara Lawan Tersulit