Saksikan Formula London E-Prix Hanya Ke iNews, 20-21 Juli 2024

Antonio Felix Da Costa siap pertahankan gelar Kampiun Formula London E-Prix pekan ini. Saksikan balapannya live hanya Ke iNews, 20-21 Juli 2024.

Sebanyak 23 pembalap top dunia siap menaklukan balapan London E-Prix pekan ini, Setelahnya Melakukan Imbang Sebelumnya Ke Portland International Raceway. Dua balapan terakhir musim Formula E ini Akansegera berlangsung Ke London.

Ke balapan Sebelumnya, Felix da Costa kembali Menunjukkan keahliannya Ke atas lintasan Bersama meraih Mengalahkan Ke Formula E Portland E-Prix dan Mengalahkan ini menjadi Mengalahkan ketiga Da Costa sebagai pembalap Skuat Kendaraan Sport Porsche. Bersama hasil Skor 25, Da Costa berhasil menempati posisi pertama, dilanjutkan posisi kedua Robin Frijns Bersama 18 Skor, M. Evans menempati posisi ketiga Bersama 15 Skor, Sambil Itu P. Wehrlein Ke posisi Ke empat Bersama 12 Skor dan J. Vergne ada Ke posisi Ke lima Bersama 12 Skor.

Da Costa berhasil mengungguli para pesaingnya dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pembalap teratas Ke Seri ini. Mengalahkan da Costa tidak lepas Di strategi jitu yang diterapkan Bersama Skuat Kendaraan Sport Porsche. Mereka berhasil memaksimalkan penggunaan energi dan mengatur pit stop Bersama sangat efisien. Da Costa juga Menunjukkan kemampuan manajerial yang luar biasa, mengatur ritme balapan Bersama cermat dan membuat keputusan penting Ke momen-momen krusial. Penasaran bagaimana keseruan para pembalap top dunia menguji adrenalin Ke Seri Formula London E-Prix nanti. Dan akankah Mengalahkan kembali diraih Da Costa?

Saksikan balapan tahunan Di Seri Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik ABB Formula E World Championship 2024 The Final Race London E-Prix, Qualification, Sabtu 20 Juli Live pukul 18.20 WIB dan Race, Minggu 21 Juli pukul 22.30 WIB, Live hanya Ke iNews Premium Sports.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Saksikan Formula London E-Prix Hanya Ke iNews, 20-21 Juli 2024