Striker Anyar Cetak Brace, Borneo FC Kalahkan Persis Solo

Hasil Gelar Pemimpin Negara 2024: Striker Anyar Cetak Brace, Borneo FC Kalahkan Persis Solo. Foto: Instagram/Borneo FC

SOREANG – Borneo FC berhasil mengalahkan Persis Solo Untuk laga Matchday 1 Grup A Gelar Pemimpin Negara 2024 yang digelar Ke Jumat (19/7/2024) malam WIB Ke Arena Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Stefano Lilipaly dan kolega Mendominasi Didalam skor 2-0 lewat dua Tendangan yang ditorehkan sang Striker anyar, Leonardo Gaucho.

Didalam hasil tersebut, Borneo FC Sambil Itu berada Ke puncak klasemen Sambil Itu Grup A bersama Persib Bandung. Mereka sama-sama mengemas tiga angka Didalam dua Tendangan tanpa balas Untuk laga pembuka Ke mana sang Kampiun Kejuaraan 1 2023/2024 membungkam PSM Makassar.

Borneo FC mendominasi jalannya Laga Ke menit awal Laga. Mereka pun Menyambut Potensi pertama Ke menit kelima Melewati Tendangan Stefano Lilipaly yang masih menyamping tipis Ke sisi kanan Penjaga Gawang.

Sepuluh menit berselang, gantian Leonardo Gaucho yang mengancam Defender Persis Didalam sepakannya yang mampu ditepis Dari Muhammad Riyandi. Tak lama Setelahnya Itu, Tendangan jarak jauh Terens Puhiri juga masih belum bisa memecah kebuntuan Untuk Pesut Etam -julukan Borneo- Lantaran sepakannya tak tepat sasaran.

Ke sisi lain, Laskar Sambernyawa -julukan Persis- Berusaha Menyediakan perlawanan lewat serangan balik. Tetapi hingga setengah jam laga berjalan, belum ada Potensi berbahaya yang mereka ciptakan.

Ke menit 35, Borneo FC Memperoleh Potensi emas lewat Terens Puhiri yang lolos Untuk jebakan offside. Akansegera tetapi, lagi-lagi Tendangan mendatarnya bisa diselamatkan Dari Riyandi.

Terus menekan, akhirnya Regu asuhan Pieter Huistra itu sukses memecah kebuntuan Ke tambahan waktu Putaran pertama via Tendangan Leonardo Gaucho. Alhasil, skor 1-0 Untuk Kelebihan Borneo FC menutup paruh pertama laga.

Ke awal Putaran kedua, Borneo FC langsung berhasil menggandakan Kelebihan menjadi 2-0, tepatnya Ke menit 51. Sebuah Kesalahan Individu komunikasi Ke lini Di Persis berhasil dimanfaatkan Didalam baik Dari Leonardo Gaucho Untuk menorehkan Tendangan keduanya malam ini.

Ke menit 60, Persis memperoleh Potensi Untuk memperkecil ketertinggalan. Tetapi sayang tandukan Ramadhan Sananta masih melambung tipis Ke atas mistar Penjaga Gawang.

Laga berjalan cukup alot Setelahnya itu. Kedua Regu bermain Untuk tempo yang cukup lambat dan banyak bertarung Ke lini Di saja.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Striker Anyar Cetak Brace, Borneo FC Kalahkan Persis Solo