Bisnis  

Ultah Hingga-6 Perusahaan, OrderOnline Gali Terus Masukan Pemakai

Mula OrderOnline Melakukan visit seller Sebagai menggali masukan Didalam Pemakai Di rangka perayaan ulang tahunnya. FOTO/Ist

JAKARTA – Indonesia menjadi Bangsa Didalam Perkembangan e-commece tertinggi Hingga dunia Ke 2024 Didalam tingkat Perkembangan menyentuh 30,5% menurut lembaga Kajian Didalam Jerman, ECDB. Sejalan Didalam itu, Mula OrderOnline sebagai penyedia sistem operasional Usaha online terus mencari masukan Didalam Pemakai Bagi penyempurnaan.

“Di ini 80% Didalam fitur OrderOnline merupakan hasil Didalam feedback Pemakai yang bisa Memberi dampak Hingga Pemakai lain Hingga OrderOnline,” ungkap CEO dan Founder OrderOnline Rovan Alfarry, Sabtu (20/7/2024).

Menjadi salah satu Mula Bootstrap yang hadir Hingga tahun 2018, tegas Rovan, OrderOnline bertahan Lantaran setiap masukan yang diberikan penggunanya. Didirikan Didalam harapan bisa membantu proses Usaha online Didalam pebisnis Hingga Indonesia, setiap fitur yang dibuat OrderOnline menurutnya dibuat berdasarkan masukan dan insight Didalam para pebisnis online.

“Sebagai tahun ini, harapannya kami bisa lebih Didekat Didalam teman-teman seller OrderOnline, Sebagai terus update Didalam apa yang Lagi dihadapi pebisnis online Agar kami bisa Memberi solusi yang relevan dan lebih tepat sasaran,” jelas Rovan Di Peristiwa Mini Kopdar Seller Hingga Kuningan.

Fazlur Rahman, CTO dan Co-Founder OrderOnline, menambahkan pihaknya bermimpi Sebagai membuat OrderOnline menjadi one billion dollar company Didalam Membuat ekosistem digital yang bisa membantu online seller-online seller Hingga Indonesia. Lantaran itu, kata dia, Dari awal OrderOnline berkomitmen Sebagai terus mendukung, menginspirasi, dan memberdayakan pebisnis online lokal agar tumbuh dan mencapai lebih Didalam Sebelumnya.

Yang Terkait Didalam Didalam itu, Ke ulang tahun perusahaan Hingga-6 tahun ini, OrderOnline menyusun rangkaian Peristiwa berupa empat Langkah yang dirancang Sebagai mengapresiasi, mendengarkan, dan memberdayakan para penggunanya. Rangkaian Peristiwa itu dimulai Didalam “#BisaLebih Didekat” yaitu Langkah visit seller yang Berencana dilaksanakan Hingga 20 lokasi.

Mereka Melakukan Kunjungan Hingga kantor atau kediaman Pemakai OrderOnline sebagai bentuk apresiasi dan Sebagai mendengarkan langsung masukan Didalam Pemakai yang menjalankan Usaha online. Langkah ini bertujuan Sebagai mengidentifikasi tantangan yang dihadapi Pemakai OrderOnline dan Memberi solusi Sebagai Memperbaiki proses Usaha mereka.

“Sesudah kita visit beberapa seller, ternyata masih banyak masalah ditemukan Di membuat Usaha online bisa grow dan sustain, khususnya Di manajemen Skuat. Hal tersebut merupakan insight Mutakhir Bagi kita,” ujar Rovan.

Lanjutnya, Langkah “#BisaLebih Awards” Hingga mana mereka secara langsung Memberi Apresiasi kepada 10 Pemakai OrderOnline terpilih. Inisiatif ini Sebagai mengapresiasi keterlibatan Pemakai yang menginspirasi semangat #BisaLebih kepada sesama pebisnis online.

Bersamaan Didalam Langkah visit seller, OrderOnline juga Melakukan Mini Kopdar “#BisaLebih Bermakna” yaitu ruang diskusi Antara OrderOnline dan para penggunanya. Peristiwa ini Berencana menjadi ruang Sebagai berbagi insight antarpengusaha online Didalam partisipasi CEO dan Co-Founder OrderOnline.

“Tujuannya adalah Sebagai memfasilitasi diskusi tidak hanya Antara OrderOnline dan para penggunanya, tetapi juga antar pemilik Usaha online guna memajukan Usaha mereka,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Ultah Hingga-6 Perusahaan, OrderOnline Gali Terus Masukan Pemakai