5 Tempat Wisata Mirip Eropa Ke Indonesia, Berasa Beneran Ke Benua Biru

Tempat wisata yang mirip Eropa Ke Indonesia bisa Anda kunjungi Sebagai mengisi waktu luang Ke akhir pekan. Foto/Instagram @azizsyaifullah

JAKARTA – Tempat wisata yang mirip Eropa Ke Indonesia bisa Anda kunjungi Sebagai mengisi waktu luang Ke akhir pekan.

Liburan Di Eropa memang menjadi impian sebagian orang Sebab berbagai macam destinasinya yang unik dan cantik. Tetapi, Sebab biayanya tak sedikit, mereka terpaksa menunda impian tersebut. Tak perlu risau, Indonesia punya kok sederet tempat wisata ala Benua Biru itu.

Anda bisa merasakan sensasi liburan Ke Eropa hingga mencicipi Citarasa yang lezat khas Eropa. Dihimpun Untuk berbagai sumber, berikut informasinya.

1. Little Venice Kota Bunga

Instagram @visitingcianjur

Tempat wisata yang mirip Eropa Ke Indonesia pertama ada Little Venice yang berlokasi Ke Taman Bunga Nusantara, Batulawang, Cipanas. Ke sini Anda Berencana disuguhi keindahan alam serta bangunan yang mengusung Konsep Eropa Ke Little Venice didukung Didalam sejuknya udara pegunungan.

Alat transportasi air khas Italia, yakni gondola, turut disediakan Sebagai menambah suasana ala Venesia yang kental. Rute perjalanan menaiki gondola yang disediakan Pada 15 menit dibuat semirip Mungkin Saja Didalam pemandangan aslinya. Tak hanya itu, ada pula wahana seru Ke Arena Fantasi.

2. Devoyage Bogor

Instagram @devoyagebogor

Tempat wisata mirip Eropa Ke Indonesia berikutnya adalah Devoyage Bogor yang berlokasi Ke Komplek Bogor Nirwana Residence, Jalan Boulevard CBD, Mulyaharja, Bogor Selatan, Jawa Barat. Taman hiburan ini mengusung tema pedesaan khas Eropa, Didalam arsitektur bangunan dan lanskap taman yang dibuat semirip Mungkin Saja.

Ada berbagai landmark Eropa, mulai Untuk Menara Eiffel Ke Prancis, Kincir Angin Belanda, sungai mini Didalam perahu seperti Ke Venesia, Italia, hingga Bridge of Love Didalam daya tarik gembok cintanya Ke Devoyage.

Samping Itu, ada pula berbagai wahana, Citarasa, dan lokasi Sebagai berswafoto yang estetik dan instagramable. Udara sejuk Bogor Berencana Lebih menambah kental nuansa Eropa Ke tempat wisata ini.

3. Farmhouse Lembang

Istimewa

Tempat wisata yang mirip Eropa Ke Indonesia Berikutnya, Farmhouse Lembang yang berlokasi Ke Jalan Raya Lembang Nomor 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Anda Berencana langsung merasakan atmosfer Eropa, didukung Didalam sejuknya udara Bandung Ke tempat ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Tempat Wisata Mirip Eropa Ke Indonesia, Berasa Beneran Ke Benua Biru