Kiat Sukses Ria Ricis Bersama Sebab Itu Kreator Ke Shopee Live dan Shopee Video Hingga Raup Keuntungan Berlimpah

JAKARTA – Ke era digital ini, Gaya belanja online terus berkembang pesat. Salah satu Perkembangan yang Memikat perhatian adalah live shopping, yang Menampilkan Penghayatan berbelanja yang lebih interaktif dan personal. Ke Shopee, Gaya ini diwujudkan Melewati fitur Shopee Live dan Shopee Video.

Untuk para Pemakai, fitur interaktif ini dapat Menyusun Imajinasi dan berkarya. Ke mana Pemakai dapat membuat konten live Pemutaran Online yang Memikat dan kreatif Untuk mempromosikan produk mereka, atau Justru membangun brand mereka sendiri.Tak hanya itu, Pemakai juga bisa meraih keuntungan.

Hal ini turut dirasakan Bersama Ria Ricis, seorang public figure dan content creator yang memanfaatkan Shopee Live dan Shopee Video Dari Januari lalu. Melewati akun @tokoricisofficial, perempuan muslimah yang akrab disapa Ricis ini sukses memulai peruntungannya menjadi kreator kedua fitur ini Bersama merekomendasikan berbagai produk fesyen muslim lokal hingga berhasil meraup pendapatan yang luar biasa!

Ria Ricis, public figure & content creator, mengatakan “Sudah lebih Di setengah tahun aku aktif menjadi kreator Ke Shopee Live dan Shopee Video, berbagai jenis konten telah aku kreasikan setiap harinya Untuk Menyediakan inspirasi Mode muslim Untuk banyak perempuan muslimah Ke Indonesia. Berawal Di kegemaranku mempromosikan produk Mode Di para Pelaku Ekonomi Kecil dan brand lokal, kreatifitasku sebagai kreator berhasil berkontribusi Di peningkatan pendapatan yang signifikan Supaya mampu mencukupi kebutuhan pribadi dan keluarga. Termasuk dapat membeli sejumlah wishlist yang telah aku dambakan Di ini, serta berhasil membuka lapangan pekerjaan Mutakhir Bersama Lebihterus berkembangnya Skuat operasional @tokoricisofficial Di ini.”

Penasaran bagaimana cara Ria Ricis sukses Menyusun kreativitasnya menjadi konten kreator Ke Shopee Live dan Shopee Video? Yuk, simak tips Di Ria Ricis:

1. Jadwalkan sesi live yang konsisten dan manfaatkan kalender Pencalonan Politik Shopee
Hal pertama yang penting adalah penentuan jadwal live Pemutaran Online. Ria Ricis senantiasa memanfaatkan tanggal muda seperti payday, awal bulan, serta tanggal kembar Ke puncak Pencalonan Politik belanja Shopee Lantaran mampu Memikat banyak penonton. Sebelumnya memulai sesi live, Ricis Menyediakan informasi reminder kepada para pengikutnya Ke berbagai media sosial Untuk Menyimak jadwal live Pemutaran Online terdekat. Di ini, Ricis rutin Mengadakan sesi live Ke Shopee Live setiap hari Bersama rata-rata durasi hingga enam jam! Bersama jadwal rutin, niscaya para penonton Akansegera setia menantikan setiap sesi live kita.

2. Ciptakan Komitmen kuat Bersama audiens
Untuk Memikat perhatian penonton Di produk yang direkomendasikan Di live, Ricis memastikan produk yang dipromosikan terlihat jelas Ke layar agar penonton dapat check-out Bersama mudah. Didukung pencahayaan yang baik, serta latar Di bersih dan rapi, produk Akansegera terlihat lebih Memikat. Ke Di Itu, Ricis juga selalu Menyediakan kesempatan kepada penonton Untuk bertanya dan melihat detail produk seperti warna dan bahan, serta bagaimana produk tersebut terlihat Di dipakai Ke sesi try-on. Menyediakan informasi produk Bersama jelas, mulai Di manfaat, kelebihan, hingga Penghayatan pribadi, juga penting Untuk Menyediakan pertimbangan yang kuat Untuk penonton Untuk membeli.

3. Pahami kebutuhan para penonton Bersama menjadi ‘bestie’ Ke setiap sesi live
Di memandu sesi Shopee Live, Ricis memposisikan dirinya sebagai ‘bestie’ yang gemar berbagi inspirasi menemukan Mode journey terbaiknya. Ia suka Menyediakan ide Untuk mix & match modest Mode. “Tak jarang aku Merasakan feedback positif Di penonton setia yang telah check-out produk Di sesi live-ku. Untuk mengapresiasi mereka, aku suka mendengarkan Penghayatan mereka Bersama produk yang dijual, seperti ‘Kak, baju sudah sampai yah,’ lalu saya tanggapi, ‘Bagaimana, sudah dipakai? Bagus nggak, Bun?’ Hal ini membuat penonton merasa dihargai, terlibat, dan terus engage sama kita,” jelas Ricis.

4. Manfaatkan fitur pendukung Di Shopee Live
Untuk menjaga perhatian penonton Ricis mengaku juga konsisten mengandalkan berbagai fitur Memikat yang disediakan Bersama Shopee Live, mulai Di Voucher 30 Detik, yang dapat membangkitkan gairah belanja penonton Bersama mengajak mereka mengklaim voucher dan melihat produk yang telah disematkan Di 30 Detik. Ada juga fitur Polling yang dapat digunakan Untuk melibatkan penonton Di memilih produk atau promo yang ingin mereka nikmati, hingga, fitur Tanya-Jawab. Bersama memanfaatkan fitur-fitur Prio Push Ke Shopee Live, kita dapat Memperbaiki keterlibatan penonton dan Menyediakan Penghayatan yang lebih interaktif.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kiat Sukses Ria Ricis Bersama Sebab Itu Kreator Ke Shopee Live dan Shopee Video Hingga Raup Keuntungan Berlimpah