Kasusnya Nambah Terus, Puluhan Warga Israel Tewas Kena Mikroba Mematikan West Nile


Jakarta

Jumlah orang yang meninggal akibat Mikroba mematikan West Nile Ke Israel Menimbulkan Kekhawatiran menjadi 38 orang menurut data Kementerian Keadaan Israel. Jumlah Peristiwa Pidana Penyakit Menyebar Mikroba tersebut juga terus Menimbulkan Kekhawatiran Hingga angka tertinggi tahunan sepanjang masa yakni 566 Sebelum awal wabah.

Lebih Untuk separuh individu yang terinfeksi berusia 60 tahun atau lebih, Di lebih Untuk 100 pasien berusia Ke atas 80 tahun. Ke Di Itu, terdapat sedikitnya empat anak berusia sembilan tahun atau lebih muda, serta 20 Peristiwa Pidana yang melibatkan individu berusia Di 10 dan 19 tahun.

“Sebagian besar Penyakit Menyebar yang terdeteksi Sampai Sekarang terjadi Ke Israel Ditengah, bersama Di beberapa Peristiwa Pidana Ke kota utara Haifa dan kota gurun Negev, Beer Sheva Ke selatan,” kata kementerian Keadaan Israel, dikutip Untuk The Star.


Walaupun jumlah Peristiwa Pidana tahun ini tinggi, tidak ada karakteristik klinis yang tidak biasa Untuk manifestasi Gangguan yang diidentifikasi Di jelas Ke Di pasien. Warga yang terinfeksi Mikroba tersebut Pada ini Ditengah menjalani Penanganan Ke Fasilitas Medis-Fasilitas Medis Ke Tel Aviv. Sampai Sekarang diketahui, Mikroba tersebut dibawa Di nyamuk.

Sebelumnya, otoritas Israel mendesak para pejabat Sebagai mengintensifkan pemantauan dan upaya pemusnahan nyamuk, menekankan pentingnya kesadaran publik dan tindakan Pra-Penanganan. Mikroba West Nile ditularkan Hingga manusia Melewati nyamuk yang menghisap darah burung yang terinfeksi.

Di 80 persen orang yang terinfeksi Mikroba West Nile tidak Menunjukkan Tanda-Tanda sama sekali. Ke Pada Yang Sama, Di 20 persen pasien Merasakan Tanda-Tanda, termasuk demam, sakit kepala, dan nyeri tubuh.

Kurang Untuk satu persen Untuk pasien yang terinfeksi bisa Merasakan komplikasi langka seperti radang otak akut atau meningitis.

Kemenkes Israel juga menganjurkan agar Kelompok menggunakan produk anti nyamuk dan alat yang sesuai Sebagai mengusir nyamuk Ke area permukiman.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kasusnya Nambah Terus, Puluhan Warga Israel Tewas Kena Mikroba Mematikan West Nile