Produsen Bantah Roti Aoka Pakai Pengawet Peralatan Kecantikan, Pedagang Tetap Terdampak

Jakarta

Heboh Di media sosial produk roti Aoka dituding mengandung pengawet berbahaya. Yang Berhubungan Didalam kabar tersebut, pihak manajemen sudah membantah hal tersebut dan mengklaim bahwa produk Aoka sudah mengantongi izin edar Badan Pengawas Terapi dan Makan (BPOM) RI.

Yang Berhubungan Didalam gaduh kabar tersebut, apakah hal tersebut memengaruhi penjualan Aoka Di warung-warung kelontong? Sunarsih (49) dan Rina (18) pedagang warung kelontong Di Lokasi Mampang Prapatan, Jakarta Selatan mengatakan bahwa mereka tidak merasakan dampak penjualan akibat kabar yang muncul tersebut.

Sunarsih mengatakan bahwa roti Aoka masih menjadi produk roti yang paling laris Di warungnya bila dibandingkan Didalam merk-merk lain.


“Tapi Didalam kemarin-kemarin sih memang yang laku Aoka ya. Kalau dibandingin sama roti-roti yang lain itu memang paling laris. Lantaran harganya murah, terus banyak yang bilang enak,” kata Sunarsih ketika berbincang Didalam detikcom, Senin (22/7/2024).

Mirip Didalam apa yang dialami Sunarsih, Rina mengatakan bahwa kabar Yang Berhubungan Didalam produk Aoka yang dituding menggunakan bahan pengawet berbahaya tidak memengaruhi penjualan Di warungnya. Walaupun penjualan Aoka Di warungnya standar, Akan Tetapi setiap hari selalu ada yang membeli roti Aoka Di warungnya.

Rina mengaku bahwa dirinya sudah mendengar Permasalahan yang beredar tentang produk Aoka. Sebagai pedagang, ia mengatakan dirinya yakin produk tersebut aman, terlebih sudah mengantongi izin edar Didalam BPOM RI.

“Sudah dengar Yang Berhubungan Didalam itu Di media sosial. Kalau aku sendiri sih cuman berjualan saja, Karena Itu kurang tahu soal itu-itu. Kan ini juga ada logo BPOM ya seharusnya aman ya,” kata Rina.

NEXT: Penjualan menurun

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Produsen Bantah Roti Aoka Pakai Pengawet Peralatan Kecantikan, Pedagang Tetap Terdampak