Nuri Sahin Murka Dortmund Dibantai Skuat Thailand Di Laga Persahabatan

BUENG YITHO – Borussia Dortmund Menyaksikan Kegagalan telak 0-4 Bersama Skuat Thailand, BG Pathum United, Di laga persahabatan Di Leo Stadium, Bueng Yitho, Thailand, Di Minggu (21/7/2024). Kegagalan ini membuat murka Manajer Borussia Dortmund , Nuri Sahin.

Dortmund, yang tampil Bersama kekuatan penuh, tidak mampu menahan serangan Bersama BG Pathum United. Finalis Perserikatan Champions musim lalu itu kebobolan empat Tendangan tanpa balas, masing-masing dicetak Bersama Melvyn Lorenzen (14’), Teerasil Dangda (44’), dan Jaroensak Wonggorn (65’, 88’). Kegagalan ini menjadi hasil minor kedua Untuk Die Borussen Sesudah Sebelumnya ditahan imbang Erzgebirge Aue (1-1) Di laga persahabatan.

Nuri Sahin mengakui bahwa kelelahan Sesudah perjalanan panjang 11 jam Bersama Jerman Di Thailand berdampak besar Di penampilan timnya. Akan Tetapi, Manajer berusia 35 tahun itu menegaskan bahwa kelelahan tidak boleh dijadikan alasan Di level permainan ini.

“Ini seharusnya tidak terjadi Di kami. Saya tahu para Olahragawan lelah dan telah banyak berlatih, tetapi hal itu seharusnya tidak menjadi alasan Di level ini,” kata Sahin dikutip Bersama Bild, Senin (22/7/2024). “Saya sama sekali tidak menyukai semua itu, kami harus mengusahakannya. Hanya Sebab anak-anak lelah bukan berarti saya tidak bisa mengatakan lupakan saja,” sambungnya.

Sahin juga menyoroti kurangnya daya juang anak asuhnya Di Laga tersebut. Mantan Gelandang ini menegaskan Berencana Menimbang penampilan timnya Sebagai laga persahabatan berikutnya. “Melakukan Kegagalan dasar tidak ada hubungannya Bersama Memperoleh kaki yang berat. Kita perlu membicarakannya,” tandasnya.

Kegagalan ini menjadi perhatian serius Untuk Borussia Dortmund menjelang musim Kejuaraan yang Berencana datang. Evaluasi dan perbaikan segera menjadi prioritas Sebagai memastikan Skuat bisa tampil lebih baik Di Laga Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Nuri Sahin Murka Dortmund Dibantai Skuat Thailand Di Laga Persahabatan