Produksi Massal eVX Mulai 2025, Bersama Sebab Itu Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Pertama Suzuki


Jakarta, CNN Indonesia

Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan bakal memproduksi secara massal Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik perdananya yang berbasis model Konsep eVX Ke 2025.

Deputy to 4W Sales & Marketing Managing Director PT SIS Donny Saputra Pada membicarakan eVX Ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Mengungkapkan belum merinci kapan versi produksi massal eVX Akansegera meluncur secara resmi Ke Indonesia walau dia memberi sinyal produksinnya dimulai tahun Di.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Mohon maaf kami tidak bisa menginformasikan Lebih Jelas, kapan waktunya (meluncur) Ke Indonesia, tapi saya kasih kisi-kisi sedikit. Ke awal 2025 mendatang, Suzuki Akansegera Mengintroduksi versi produksi massal Untuk eVX,” kata Donny pekan lalu.

Donny juga menegaskan eVX bukan pengganti Ignis yang sudah disuntik mati penjualannya Ke Untuk negeri tahun ini.

“Apakah eVX ini Akansegera menggantikan Ignis, jawabannya tidak,” ujar Donny.

eVX kini Lagi dipamerkan Ke GIIAS 2024 dan menjadi bintang Ke stan Suzuki. eVX bakal menjadi Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik perdana Suzuki yang bentuknya SUV Bersama kaki-kaki berteknologi 4×4 hasil Pembuatan yang sudah dipakai Ke Jimny.

Gaya SUV yang diusung eVX merupakan respons Untuk Suzuki atas usulan Untuk banyak pelanggan Ke pasar Internasional.

Suzuki eVX mengusung tema High-tech x Adventure, yaitu perpaduan Di Ilmu Pengetahuan tinggi Bersama siluet SUV yang kuat.

(can/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Produksi Massal eVX Mulai 2025, Bersama Sebab Itu Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Pertama Suzuki