Tantangan Besar Pangeran Harry dan William Sebagai Akhiri Perseteruan Sengit

Perseteruan sengit Antara Pangeran William dan Pangeran Harry tidak Menunjukkan tanda-tanda Akansegera berakhir. Keduanya pun harus mengatasi masalah besar. Foto/Page Six

INGGRIS – Perseteruan sengit Antara Pangeran William dan Pangeran Harry tidak Menunjukkan tanda-tanda Akansegera berakhir. Seorang pakar kerajaan mengatakan keduanya pun harus mengatasi tantangan besar Sebelumnya mereka dapat berdamai, menurut seorang pakar kerajaan.

Adik kakak itu berselisih Sebelum Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle Mengungkapkan keinginan mereka Sebagai pendekatan semi-terpisah Di tugas-tugas kerajaan. Sambil Itu sang Kandidat raja, Pangeran William berkomitmen Sebagai mengabdikan hidupnya. Akhirnya, Harry dan Meghan mengundurkan diri sebagai anggota senior kerajaan Ke 2020.

Untuk sebuah wawancara Di Oprah Winfrey Ke 2021, Harry dan Meghan menuduh seorang anggota kerajaan yang tidak disebutkan namanya, diduga sebagai dua anggota keluarga, membuat pernyataan rasis tentang warna kulit putra mereka, Pangeran Archie, Sebelumnya bocah itu lahir.

Tuduhan tersebut berlanjut Untuk Layar Lebar dokumenter Netflix milik Sussex dan memoar Harry berjudul Spare, keduanya dirilis Setelahnya wafatnya Ratu Elizabeth II dan dimulainya pemerintahan Raja Charles III. Harry menuduh William melakukan Tindak Kekerasan fisik kepadanya.

Foto/Getty Images

Dilansir Untuk Mirror, Selasa (23/7/2024), sang raja lebih mengutamakan kepentingannya sendiri daripada kepentingan Harry. Pangeran 39 tahun itu juga membongkar ketegangan Antara Meghan dan Kate Middleton.

Di perseteruan yang tampaknya masih jauh Untuk kata selesai, penulis dan pakar kerajaan, Tom Quinn menyarankan saudara kandung yang dulunya Didekat itu Berusaha Mengatasi beberapa tantangan, tidak terbatas Ke perselisihan Antara istri mereka.

“Perseteruan Antara Harry dan William tidak hanya disebabkan Dari fakta bahwa istri mereka tidak akur. Itu juga ada hubungannya Di masa kecil mereka yang tidak harmonis dan penuh pertikaian serta obsesi Harry Sebagai menjadi orang yang tidak penting,” kata Quinn.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tantangan Besar Pangeran Harry dan William Sebagai Akhiri Perseteruan Sengit