Duel Gervonta Davis vs Vasyl Lomachenko Batal Digelar Tahun Ini

Gervonta Davis kini mengalihkan perhatiannya Bersama Vasyl Lomachenko . Wacana keduanya Untuk bertarung Untuk penyatuan gelar dunia kelas ringan WBA dan IBF tahun ini batal digelar.

Pembicaraan Di Top Rank milik Bob Arum (yang mempromosikan Lomachenko) dan PBC milik Al Haymon (yang mewakili Davis) sebenarnya berjalan Bersama baik Untuk jadwal pertarungan Di bulan November. Tetapi, petinju asal Ukraina tersebut memutuskan Untuk rehat sejenak Bersama tinju dan tidak Berencana kembali Hingga ring hingga tahun 2025.

Regu Davis merasa terkejut Bersama keputusan Lomachenko, yang Di ini selalu mengejar pertarungan besar Untuk karier profesionalnya yang berjumlah 21 pertarungan (18-3). Daripada menunggu Lomachenko, Manajer bersama Davis, Kenny Ellis, mengindikasikan bahwa mereka Bisa Jadi Berencana menargetkan pertarungan Bersama Kampiun WBC , Shakur Stevenson, Berikutnya.

Berbicara kepada Mill City Boxing, Ellis mengatakan, “Dia [Loma] benar-benar menghindar… Semoga Shakur tidak menghindar. Mereka terus mengatakan bahwa Tank menghindar Bersama Shakur, mari kita lihat. Dia dan Lomachenko adalah satu-satunya yang tersisa.”

Ketika ditanya apa yang Berencana dilakukan Davis jika pertarungan Bersama Stevenson atau Lomachenko tidak bisa terwujud tahun Di, Ellis menambahkan, “Itu tergantung Di Tank dan apa yang dia ingin lakukan, tapi dia Bisa Jadi pensiun. Jika dia melakukannya, saya Berencana mendukungnya, apa pun yang dia lakukan, saya Berencana mendukungnya. Jika dia berkata mari kita ambil yang berikutnya, saya Berencana mendukungnya.”

Hal ini terjadi Sesudah Instruktur Lomachenko mengatakan kepada reporter tinju Steve Kim, “Loma tidak Untuk mood Pada ini. Dia tidak Memiliki Inspirasi Pada ini. Dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga. Dia tidak ingin melakukan apa pun sampai akhir tahun. Bersama Sebab Itu dia pasti tidak Berencana kembali Hingga ring sampai akhir tahun… Bersama Loma, uang bukanlah motivasinya. Anda bisa menawarkan jutaan, puluhan juta Kurs Matauang Amerika – jika dia tidak termotivasi, dia tidak siap Untuk persiapan bertarung.”

Selain Stevenson, William Zepeda dan rematch Bersama Isaac Cruz juga disebut sebagai opsi potensial Untuk Davis. Tetapi, Zepeda – yang Pada ini menduduki Pangkat No.1 Bersama keempat badan Pembatasan utama Di kelas 135lbs – diharapkan Untuk mengikuti rute WBO dan menantang Kampiun mereka, Denis Berinchyk, Berikutnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Duel Gervonta Davis vs Vasyl Lomachenko Batal Digelar Tahun Ini