Jens Raven Panaskan Persaingan Bersaing Kasut Emas

Jens Raven menjadi momok yang sangat menakutkan Hingga Trophy AFF U-19 2024 / Foto: Jensraven (@jensraven9)

SURABAYA – Jens Raven menjadi momok yang sangat menakutkan Hingga Trophy AFF U-19 2024. Olahragawan keturunan ini berhasil mencetak dua Tendangan (brace) Di mengantarkan Timpilihan Indonesia U-19 Mendominasi 6-2 atas Timor Leste U-19 Hingga Arena Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (23/7/2024) malam WIB.

Proses Tendangan pertama terjadi Lewat bola mati (sepak pojok). Raven, yang lolos Di pengawalan Olahragawan bertahan lawan berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi Hingga Didepan Penjaga Gawang Timor Leste Di laga Mutakhir berjalan 18 menit.

Olahragawan bernomor punggung 9 kembali mencatatkan namanya Hingga papan skor Setelahnya memanfaatkan umpan akurat Kafiatur Hingga menit 26. Menariknya, Kafiatur menjadi Aktor Atau Aktris protagonis Hingga balik terciptanya dua Tendangan Raven.

Dua Tendangan yang dicetak Raven sudah cukup Bagi memanaskan persaingan Bersaing Kasut emas Trophy AFF U-19 2024. Bagi Sambil Itu, Olahragawan berusia 18 tahun itu sudah mengumpulkan tiga Tendangan.

Raven bersaing Di Iqbal Gwijangge (Indonesia), Arion Sulemani (Australia), Abid Safaraz (Malaysia) dan Forumekonomiglobal. Pavithran (Malaysia), yang sama-sama mengoleksi tiga Tendangan. Kelima Olahragawan ini Di ini hanya tertinggal dua Tendangan Di Jake Najdovski (Australia), yang Bagi Sambil Itu menduduki posisi teratas top skor Trophy AFF U-19 2024.

Top Skor Trophy AFF U-19 2024

5 Tendangan

Jake Najdovski (Australia)

3 Tendangan

Jens Raven (Indonesia)
Iqbal Gwijangge (Indonesia)
Arion Sulemani (Australia)
Abid Safaraz (Malaysia)
Forumekonomiglobal. Pavithran (Malaysia)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jens Raven Panaskan Persaingan Bersaing Kasut Emas