Ruben Onsu Dapat Alamat Mutakhir Sarwendah, Berharap Sidang Cerai Tak Berlarut-larut

Ruben Onsu akhirnya Merasakan alamat Mutakhir istrinya, Sarwendah yang Sebelumnya Itu menjadi kendala. Hal ini terungkap Untuk sidang cerai yang digelar hari ini. Foto/Instagram Sarwendah

JAKARTA Ruben Onsu akhirnya Merasakan alamat Mutakhir istrinya, Sarwendah yang Sebelumnya Itu menjadi kendala Untuk penyampaian gugatan cerai. Hal ini terungkap Untuk sidang cerai yang digelar Di Lembaga Proses Hukum Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Selasa (23/7/2024).

Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang mengatakan bahwa pihaknya telah Merasakan alamat domisili Sarwendah dan telah menyerahkannya Di PN Jakarta Selatan. Sayangnya, ibu tiga anak itu tidak hadir Untuk sidang cerai yang digelar hari ini.

“Kami Merasakan alamat domisili tergugat yang Mutakhir dan segera menyampaikan perubahan alamat itu Di Lembaga Proses Hukum,” kata Minola dikutip Didalam kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (23/7/2024).

Didalam diperolehnya alamat Mutakhir Sarwendah, Minola menjelaskan bahwa PN Jakarta Selatan bisa segera memanggil mantan anggota Cherrybelle itu. Supaya, Ruben pun berharap sidang cerainya dapat segera dilanjutkan dan tidak berlarut-larut.

Foto/Instagram Sarwendah

“Semoga Didalam ini, panggilannya bisa sampai Di tergugat. Nanti tinggal keputusannya Di tergugat, mau hadir atau tidak,” jelasnya.

Sebelumnya Itu, sidang cerai pasangan tersebut sempat tertunda Lantaran alamat pemilik nama asli Sarwendah Tan yang tertera Untuk gugatan cerai Ruben tidak sesuai Didalam domisilinya Pada ini. Sebab, PN Jakarta Selatan pun tidak bisa memanggil ibunda Betrand Peto Putra Onsu itu.

“Panggilan pertama Didalam Lembaga Proses Hukum sudah berhasil disampaikan kepada Sarwendah dan Disorot sah Didalam majelis hakim. Setelahnya panggilan kedua, pihak tergugat tidak Merasakan surat panggilan tersebut Supaya suratnya kembali Di Lembaga Proses Hukum,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ruben Onsu Dapat Alamat Mutakhir Sarwendah, Berharap Sidang Cerai Tak Berlarut-larut