Cara Pesan Tiket Masuk Ancol, Panduan Lengkap Untuk Liburan Seru

Ada beberapa cara memesan tiket masuk Ancol Untuk liburan. Taman Impian Jaya Ancol, destinasi wisata Unjuk Ke Jakarta Utara menawarkan berbagai wahana seru. Foto/Arif Julianto

JAKARTA – Ada beberapa cara memesan tiket masuk Ancol Untuk liburan. Taman Impian Jaya Ancol, destinasi wisata Unjuk Ke Jakarta Utara menawarkan berbagai wahana seru dan Memikat Untuk dinikmati bersama keluarga dan teman.

Ke Ancol, wisatawan bisa menikmati berbagai wahana sekaligus. Mulai Bersama pantai, dan taman bermain air, hingga wahana permainan seru. Akan Tetapi, Sebelumnya liburan, wisatawan harus membeli tiket baik secara online atau langsung.

Membeli tiket online dapat menghemat waktu dan menghindari antrean panjang Ke loket penjualan tiket. Ancol menyediakan beberapa metode pembelian tiket yang dapat Anda pilih sesuai Bersama kebutuhan dan preferensi.

Untuk Anda yang ingin Berwisata Hingga Ancol, berikut adalah panduan lengkap cara pesan tiket masuk Ancol Bersama mudah dirangkum Bersama berbagai sumber, Selasa (23/7/2024).

Cara Pesan Tiket Masuk Ancol

1. Pilih Metode Pembelian Tiket

– Website Resmi Ancol: Kunjungi dan pilih wahana yang ingin dikunjungi. Pilih tanggal kunjungan, jumlah tiket, dan lakukan pembayaran.
– Loket Penjualan Tiket Ancol: Anda dapat membeli tiket langsung Ke loket penjualan tiket yang tersedia Ke gerbang utama Ancol.
– Partner Resmi Ancol: Tiket Ancol juga dapat dibeli Melewati partner resmi Ancol seperti Tiket.com, Traveloka, Indomaret, Dunia Tix, Tokopedia, Loket.com/ Gotix, Pos Indonesia.

2. Pilih Wahana yang Ingin Dikunjungi

Ancol menawarkan berbagai wahana Memikat, seperti:

– Dufan: Taman hiburan Bersama berbagai wahana seru dan menantang.
– Sea World: Akuarium raksasa Bersama berbagai jenis biota laut Bersama seluruh dunia.
– Samudra Ancol: Taman Pembelajaran dan pertunjukan satwa laut.
– Atlantis Water Adventures: Taman air Bersama berbagai wahana air yang seru dan menantang.
– Ocean Dream Samudra: Pertunjukan satwa laut yang dikemas Bersama cerita Memikat.
– Pantai Ancol: Nikmati keindahan pantai dan berbagai Kegiatan pantai yang seru.

3. Pilih Tanggal Kunjungan

Ancol buka setiap hari, Akan Tetapi Ke hari libur nasional dan akhir pekan biasanya lebih ramai pengunjung. Sebaiknya pilih tanggal kunjungan Ke luar peak season agar lebih nyaman.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cara Pesan Tiket Masuk Ancol, Panduan Lengkap Untuk Liburan Seru