Pembalap Yamaha Indonesia, Wahyu Nugroho Dari Sebab Itu Anak Didik Valentino Rossi

Tahun ini Yamaha Indonesia mengirim Wahyu Nugroho menjadi peserta VR46 Master Camp edisi Hingga-13 yang Akansegera berlangsung 6-13 Agustus 2024 Ke Tavullia Italia / Foto: Yamaha Indonesia

Yamaha Indonesia konsisten melakukan pembinaan pembalap bLU cRU Pro Racer baik Ke Di negeri maupun mengikuti Inisiatif internasional. Salah satu Kegiatan berkualitas dunia yang selalu diikuti adalah Yamaha VR46 Master Camp yang merupakan Inisiatif kerjasama Yamaha Kendaraan Bermotor Roda Dua Company dan VR46 Riders Academy didikan Valentino Rossi legenda MotoGP.

Tahun ini Yamaha Indonesia mengirim Wahyu Nugroho menjadi peserta VR46 Master Camp edisi Hingga-13 yang Akansegera berlangsung 6-13 Agustus 2024 Ke Tavullia Italia. Sebelumnya, Yamaha Indonesia juga telah Memberi kesempatan kepada pembalap lainnya yaitu Aldi Satya Mahendra, Galang Hendra Pratama, M Faeroz, Anggi Setiawan dan Imanuel Pratna Bagi menimba Penghayatan Ke Yamaha VR46 Master Camp.

Ke tahun 2024, Wahyu Nugroho Akansegera bergabung Bersama 5 pembalap muda lainnya Bersama berbagai Bangsa yaitu Gonzalo Sanchez Melendez (usia 15 tahun, Spanyol), Takumi Takahashi (16 tahun, Jepang), Dorian Joulin (17 tahun, Prancis), Aymon Bocanegra (13 tahun, Peru) dan Md Adam Haikal Bin Jahar (19 tahun, Malaysia).

“Kami terus melakukan pembinaan Bagi pembalap-pembalap muda, selain membawa mereka berkompetisi Ke ajang nasional dan internasional juga Memberi Penghayatan menimba ilmu Di Inisiatif berkelas dunia yaitu VR46 Master Camp. Ambil Dibagian Di VR46 Master Camp merupakan kesempatan istimewa yang tidak bisa didapatkan Dari semua pembalap muda yang ingin mengasah skill Ke Inisiatif asuhan Valentino Rossi tersebut. Yamaha Indonesia pun rutin mengirimkan pembalap Bagi mengikuti VR46 Master Camp dan tahun ini Wahyu Nugroho berkesempatan merasakan Penghayatan spesial Ke Italia. Kami harapkan Akansegera kian melengkapi talenta, skill dan menambah prestasi Di beradu Ke lintasan sirkuit,” ungkap Johannes B.M.S, Assistant GM CS Division PT. Yamaha Indonesia Kendaraan Bermotor Roda Dua Manufacturing (YIMM) Di keterangan persnya, Selasa (23/7/2024).

Inisiatif pelatihan Yamaha VR46 Master Camp secara khusus ditujukan Bagi Menyusun bakat para pembalap muda. Para profesional balap dan fisik (fitness) merancang Master Camp Bagi mendukung bintang-bintang muda Yamaha Bersama Meningkatkan Metode berkendara dan profesionalisme mereka secara keseluruhan.

“Alhamdulillah, yang pasti saya sangat bersyukur dan berterimakasih sebesar-besarnya kepada Yamaha Indonesia Lantaran sudah Memberi kesempatan istimewa ini kepada saya, dimana saya bisa Merasakan Penghayatan dan ilmu yang sangat berharga. Saya Akansegera Melakukanupaya maksimal memanfaatkan kesempatan kali ini yang bermanfaat juga Bagi tampil Ke Trophy balapan yang saya ikuti,” ungkap Wahyu Nugroho, pembalap Yamaha Racing Indonesia yang tahun ini tampil Ke Asia Road Racing Championship.

Pembalap asal Boyolali Jawa Di itu Akansegera berlatih Ke VR46 Kendaraan Bermotor Roda Dua Ranch milik Rossi dan beberapa lokasi training VR46 Rider Academy lainnya. Keikutsertaan Di Inisiatif ini sangat istimewa Lantaran hanya bisa diikuti sekali seumur hidup, lokasi Laga Persahabatan spesial yang tidak bisa disewa Ke luar Inisiatif Yamaha VR46 Master Camp dan para pembalap juga tidak dapat mengajukan buat ikut Di Inisiatif ini Lantaran harus didaftarkan Dari anak perusahaan Yamaha Ke berbagai belahan dunia.

Seperti edisi Hingga-12 tahun lalu, edisi Hingga-13 adalah satu-satunya Master Camp yang dijadwalkan Bagi tahun 2024. Karenanya, Yamaha dan VR46 merancang kegiatan ini lebih intens Bersama menambahkan sesi pelatihan ekstra. Guna menambah skill para peserta Master Camp edisi Hingga-13, mereka Akansegera berkesempatan Laga Persahabatan Ke Flat Track VR46 Kendaraan Bermotor Roda Dua Ranch Bersama YZ250F dan Ke lintasan MX menggunakan YZ125. Pembalap-pembalap pilihan ini juga Akansegera mencoba sirkuit Ke Pomposa Bersama YZF-R3, dan Ke Mini Supermoto Jeepers Park Bersama memakai MiniGP YZ85. Lebihterus seru Lantaran Akansegera bergabung Bersama beberapa senior VR46 Riders Academy Bagi sejumlah Laga Persahabatan personal.

Selain Pelatihan balapan, peserta juga Akansegera berlatih Ke Fisio Gym dan belajar mengenai eSport MotoGP yang diajarkan Dari Lorenzo “Trastevere73” Daretti Bersama Monster Energy Yamaha MotoGP.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Pembalap Yamaha Indonesia, Wahyu Nugroho Dari Sebab Itu Anak Didik Valentino Rossi