Gelar Bangsawan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Tak Hilang Walau Mundur Di Kerajaan

Pangeran Harry dan Meghan Markle masih menyandang gelar bangsawan walau mundur Di Kerajaan Inggris. Keduanya memutuskan Sebagai pindah Hingga Amerika 2020. Foto/Getty Images

INGGRIS – Pangeran Harry dan Meghan Markle masih menyandang gelar bangsawan walau mundur Di Kerajaan Inggris . Keduanya memutuskan Sebagai pindah Hingga Amerika Dari 2020 dan bukan lagi menjadi anggota Keluarga Kerajaan.

Dilansir Di Express, Rabu (24/7/2024), keputusan besar ini, mengakibatkan beberapa hak istimewa yang pernah Pangeran Harry dan Meghan Markle miliki dicabut. Termasuk banyak gelar dan perlindungan.

Walaupun Harry dan Meghan kehilangan berbagai perlindungan dan gelar yang melekat Di nama mereka Sesudah mengundurkan diri, pasangan ini masih menyandang gelar yang sangat tidak biasa. Yaitu Earl dan Countess of Dumbarton.

Mereka masih berpegang teguh Di gelar-gelar tersebut tetapi kehilangan hak Sebagai menggunakan gelar HRH. Harry dan Meghan memutuskan Sebagai tidak mengizinkan putra mereka, Archie yang lahir Di 2019 menyandang gelar Dumbarton Lantaran khawatir ia Akansegera diganggu.

Foto/Getty Images

Kata dumb umumnya digunakan sebagai kata slang Di AS dan Di tempat Harry dan Meghan sekarang bermukim. Di mana kata ini mempunyai arti bodoh atau tidak masuk akal.

“Mereka tidak menyukai gagasan (Pangeran) Archie dipanggil Earl of Dumbarton Lantaran namanya dimulai Di kata dumb,” kata seorang sumbet kepada The Telegraph.

“Mereka khawatir tentang bagaimana hal itu Akansegera terlihat,” lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gelar Bangsawan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Tak Hilang Walau Mundur Di Kerajaan