10 Pantai Terindah Hingga Indonesia, Tak Kalah Cantik Untuk Maldives

Pantai terindah Hingga Indonesia tersebar Hingga seluruh penjuru Tanah Air. Indonesia Negeri kepulauan terbesar Hingga dunia, yang membuatnya dianugerahi garis pantai. Foto/Indonesia Travel

JAKARTA Pantai terindah Hingga Indonesia tersebar Hingga seluruh penjuru Tanah Air. Indonesia merupakan Negeri kepulauan terbesar Hingga dunia, yang membuatnya dianugerahi Di garis pantai yang panjang dan indah.

Ribuan pantai Hingga Indonesia ini menawarkan pesona alam yang memukau dan Pengalaman Hidup wisata yang tak terlupakan. Justru keindahannya sudah diakui Di dunia dan terbukti memanjakan mata para wisatawan.

Tak heran jika sebagian Hingga antaranya menjadi destinasi terbaik Sebagai Berwisata. Deretan pantai ini menjadi Kampiun keindahan bawah lautnya. Hingga Di Itu, tempat wisata ini juga mempunyai keunikan seperti pasir yang warna pink, serta air laut yang biru kehijauan.

Bagi Anda yang mencari inspirasi Sebagai liburan pantai Berikutnya, berikut 10 pantai terindah Hingga Indonesia yang wajib dikunjungi dirangkum Untuk berbagai sumber, Rabu (24/7/2024).

10 Pantai Terindah Hingga Indonesia

1. Pantai Pink, Lombok

Foto/Siwa Resorts

Terletak Hingga Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, pantai ini terkenal Di pasirnya yang berwarna pink yang unik. Warna pink ini berasal Untuk serpihan karang merah dan foraminifera yang tercampur Di pasir putih. Pemandangan Hingga pantai ini bagaikan lukisan alam yang menakjubkan.

2. Raja Ampat, Papua Barat

Foto/Indonesia Travel

Kepulauan Raja Ampat Hingga Papua Barat merupakan surga Bagi para pecinta diving dan snorkeling. Keindahan bawah lautnya yang luar biasa, Di terumbu karang yang masih terjaga dan berbagai spesies ikan yang berwarna-warni, menjadikannya salah satu spot diving terbaik Hingga dunia.

3. Pantai Derawan, Kalimantan Timur

Foto/Adventura

Terletak Hingga Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur, pantai ini terkenal Di air lautnya yang jernih dan pulau-pulau kecil yang indah. Hingga sini, Anda dapat Berendam, snorkeling, diving, ataupun bersantai Hingga bawah pohon kelapa.

4. Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat

Foto/Indonesia Travel

Salah satu Untuk tiga pulau Gili Hingga Lombok, Gili Trawangan menawarkan suasana pantai yang eksotis dan santai. Hingga sini, Anda dapat menikmati keindahan pantai berpasir putih, air laut biru jernih,dan pemandangan Gunung Rinjani yang megah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Pantai Terindah Hingga Indonesia, Tak Kalah Cantik Untuk Maldives