Evenbesar Paris 2024 Sepi Bintang Sepak Bola

Evenbesar Paris 2024 diprediksi bakal sepi Di atraksi bintang sepak bola lapangan hijau / Foto: The Indian Express

Evenbesar Paris 2024 diprediksi bakal sepi Di atraksi bintang sepak bola lapangan hijau. Salah satu Manajer yang dipastikan gagal berpartisipasi Di pesta Latihan empat tahunan ini adalah Kylian Mbappe .

Absennya Mbappe tentu sangat disayangkan. Kehadiran Pemimpin Regu nasional Prancis Untuk skuad Evenbesar asuhan Thierry Henry bisa menjadi dorongan besar Bagi menjaga Kemungkinan Regu tuan Tempattinggal memenangkan medali emas.

Tetapi Mbappe, 25, harus Memperoleh kenyataan pahit bahwa Real Madrid tidak mengizinkannya berpartisipasi Di Evenbesar Paris 2024. Regu punya alasan kuat Bagi tak melepaskan Manajer mengingat ini bukan agenda resmi FIFA.

“Terakhir kali saya Menyambut begitu banyak penolakan adalah ketika saya masih Di sekolah menengah,” canda Henry ketika Mengintroduksi Regu yang nama-namanya paling dikenal adalah Alexandre Lacazette, Pencetakgol Lyon berusia 33 tahun, dan Manajer Mutakhir Bayern Munich Michael Olise.

Tak hanya Mbappe yang sudah dikonfirmasi tidak Akansegera tampil Di Evenbesar Paris 2024. Lionel Messi juga dipastikan tidak Akansegera tampil Bagi membela skuad Javier Mascherano Di Evenbesar Paris 2024, pasca La Pulga mengantarkan Regu Tango Kampiun Copa America 2024.

“Saya berbicara Di Mascherano, dan kami langsung menyetujui situasinya. Di usia saya, saya tidak ingin memainkan segalanya dan saya harus membuat pilihan yang tepat,” kata Messi dikutip Di France24, Selasa (23/7/2024).

Santi Denia selaku Manajer Regu Spanyol Di Evenbesar Paris 2024 juga tak diperkuat Manajer bintangnya. Salah satunya adalah Lamine Yamal.

Tapi talenta muda Barcelona, yakni Pau Cubarsi dipastikan bakal tampil membela skuad Spanyol. “Dia sangat bangga bisa Memperoleh Pengalaman Hidup Di Evenbesar. Anda tidak pernah tahu apakah Anda Akansegera Menyambut kesempatan lain, meski masih sangat muda,” kata Denia.

Selain kehilangan bintang sepak bola, Evenbesar Paris juga kehilangan Regu Brasil, yang pernah meraih medali emas Di Rio de Janeiro Di 2016 dan mempertahankan gelar Di Tokyo, tiga tahun lalu usai mengalahkan Spanyol Di final.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Evenbesar Paris 2024 Sepi Bintang Sepak Bola