Adidas Akhirnya Minta Maaf Hingga Bella Hadid Gegara Iklan Kontroversial

Adidas akhirnya meminta maaf kepada Bella Hadid Setelahnya sang model berencana menuntut perusahaan asal Jerman itu Yang Terkait Di iklan kontroversial yang dibintanginya. Foto/Page Six

JAKARTA Adidas akhirnya meminta maaf kepada Bella Hadid Setelahnya sang model berencana menuntut perusahaan asal Jerman itu Yang Terkait Di iklan kontroversial yang dibintanginya. Bella dikabarkan sudah menyewa pengacara Sebagai Memutuskan tindakan hukum tegas.

Untuk pernyataan resminya, Adidas menyampaikan permohonan maaf kepada Bella Hadid dan seluruh Komunitas Hingga dunia. Perusahaan raksasa itu Mengungkapkan bahwa pihaknya tidak sengaja mengusung iklan yang berkaitan Di tragedi Pembantaian Munich Hingga Evenbesar 1972 Untuk koleksi anyarnya.

“Keterkaitan terus terjalin Di tragedi mengerikan yang terjadi Hingga Evenbesar Munich akibat Pencalonan Politik SL72 kami Mutakhir-Mutakhir ini. Keterkaitan ini tidak disengaja dan kami mohon maaf atas segala kekecewaan atau tekanan yang dialami Komunitas Hingga seluruh dunia,” kata Adidas.

“Kami membuat Kegagalan yang tidak disengaja. Kami juga meminta maaf kepada mitra kami, Bella Hadid, A$AP Nast, Jules Kounde, dan lainnya, atas dampak negatif apa pun Di mereka dan kami Lagi merevisi Pencalonan Politik tersebut,” lanjutnya dilansir Di Aceshowbiz, Selasa (23/7/2024).

Foto/Times of India

Pernyataan itu dirilis tidak lama Setelahnya TMZ Menginformasikan bahwa Bella berencana menggugat Adidas. Adik supermodel Gigi Hadid ini dilaporkan kesal Lantaran perusahaan tersebut Mengeluarkan Pencalonan Politik yang berkaitan Di tragedi Pembantaian Munich Hingga Evenbesar 1972.

Hingga mana kelompok Palestina yang disebut Black September menewaskan 11 Olahragawan Ke Peristiwa itu. Bella, yang kabarnya masih terikat Kesepakatan Di perusahaan alas kaki raksasa itu, diduga tidak tahu tentang kaitan iklan yang ia bintangi tersebut.

Hingga mana hal tersebut bertentangan Di dirinya yang selalu menggaungkan tentang Kedamaian. Kini Setelahnya Adidas Menarik Perhatian iklan-iklan Setelahnya Memperoleh reaksi keras, model 27 tahun itu berencana Sebagai menuntut mereka Lantaran kurangnya transparansi Untuk kerja sama.

Adidas Sebelumnya Itu dikecam Dari Asosiasi Yahudi Amerika yang pro-Israel Lantaran memilih Bella Untuk iklan Sebagai iklan Kasut SL72 edisi khusus Evenbesar yang dirilis ulang. Sebagai catatan, putri Mohamed Hadid itu sangat vokal mengkritik Israel Hingga Di genosida Hingga Gaza, Palestina dan menggunakan media sosialnya Sebagai menyuarakan dukungannya Untuk tanah kelahirannya itu.

“Pencalonan Politik adidas Originals SL72 menyatukan berbagai mitra Sebagai merayakan Kasut Berlarilah ringan kami, yang dirancang lebih Di 50 tahun lalu dan dikenakan Untuk Aktivitasfisik dan Kearifan Lokal Global Hingga seluruh dunia. Kami Mengetahui bahwa ada kaitan Di peristiwa sejarah yang tragis Walaupun ini sama sekali tidak disengaja,” tulis Adidas Hingga X.

“Dan kami mohon maaf atas segala kekecewaan atau tekanan yang ditimbulkan. Maka Itu, kami merevisi sisa Pencalonan Politik. Kami percaya Ke Aktivitasfisik sebagai kekuatan pemersatu Hingga seluruh dunia dan Akansegera terus Berusaha Sebagai memperjuangkan keberagaman dan kesetaraan Untuk segala hal yang kami lakukan,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Adidas Akhirnya Minta Maaf Hingga Bella Hadid Gegara Iklan Kontroversial