7 Kebiasaan Sehat yang Buat Awet Muda, Cegah Penuaan Dini

Sejumlah kebiasaan sehat bisa membuat awet muda dan mencegah penuaan dini. Praktik Cara Hidup tertentu dapat membantu mempertahankan penampilan awet muda. Foto/The Rocks

JAKARTA – Sejumlah kebiasaan sehat bisa membuat awet muda dan mencegah penuaan dini. Sains telah Menunjukkan bahwa menerapkan praktik Cara Hidup tertentu dapat membantu mempertahankan penampilan awet muda dan Meningkatkan Keadaan secara keseluruhan.

Ke sisi lain, mempertahankan penampilan dan Kesejaganan yang prima seiring bertambahnya usia adalah impian banyak orang. Untuk menjaga pola makan hingga rutin Latihan, terbukti bisa menyehatkan tubuh dan membuat awet muda .

Berikut adalah kebiasaan sehat yang efektif membantu Anda terlihat dan merasa lebih muda dilansir Untuk Times of India, Rabu (24/7/2024).

7 Kebiasaan Sehat yang Buat Awet Muda

1. Mulai Hari Bersama Kejiwaan

Memupuk rasa Senang tidak hanya baik Untuk Kesejaganan mental, tetapi juga dapat membuat tampak lebih muda. Sebuah Studi Untuk University of California menemukan bahwa orang yang lebih Senang Memiliki kadar hormon Tekanan yang lebih rendah, yang dapat memperlambat proses penuaan.

Mulailah hari Bersama kegiatan yang Meningkatkan suasana hati, seperti mendengarkan Bunyi, melatih rasa syukur, atau menekuni Kegemaran. Pikiran yang Senang mencerminkan wajah yang berseri-Imbang dan awet muda.

2. Pertahankan Postur Tubuh yang Baik

Postur tubuh yang baik sering kali diabaikan, padahal postur tubuh yang baik memegang peranan penting Untuk membuat seseorang tampak awet muda. Berdiri tegak dan menjaga tulang Dibelakang tetap sejajar tidak hanya membuat tampak lebih muda, tetapi juga Memangkas munculnya masalah Yang Berhubungan Bersama penuaan seperti nyeri punggung dan kulit kendur.

Menurut sebuah Studi Bersama Harvard School of Public Health, postur tubuh yang baik dapat Meningkatkan rasa Self-Esteem dan membuat tampak lebih energik. Cobalah Untuk Aktivitasfisik seperti pilates atau plank Untuk memperkuat inti tubuh dan memperbaiki postur tubuh.

3. Latihan Yoga

Latihan Yoga sangat ampuh Untuk menjaga keremajaan. Latihan Yoga secara teratur dapat Meningkatkan fleksibilitas, Kesejaganan, dan kekuatan, yang semuanya berkontribusi Di penampilan awet muda. Studi yang dipublikasikan Untuk jurnal Alternative Therapies in Health and Medicine Menunjukkan bahwa Latihan Yoga dapat membantu Memangkas tanda penuaan Bersama menurunkan peradangan dan Tekanan oksidatif.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Kebiasaan Sehat yang Buat Awet Muda, Cegah Penuaan Dini