3 Alasan Jens Raven Layak Bersama Sebab Itu Striker Utama Timpilihan Indonesia U-19

3 Alasan Jens Raven Layak Bersama Sebab Itu Striker Utama Timpilihan Indonesia U-19. Foto: PSSI

Jens Raven bersinar Pada membantu Timpilihan Indonesia U-19 mengalahkan Timor Leste U-19 Di matchday terakhir Grup A Gelar AFF U-19 2024. Setidaknya ada tiga alasan Olahragawan keturunan berdarah Yogyakarta itu menjadi pilihan utama.

Bermain Di Arena Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/7/2024) malam WIB, Timpilihan Indonesia U-19 mencukur Timor Leste Bersama skor 6-2. Jens Raven menjadi Aktor Atau Aktris yang membuka keran Skor Garuda Nusantara Di Kejuaraan tersebut.

Dia juga mencatat statistik mentereng Bersama dua Skor dan dua assist Sebagai membantu Timpilihan Indonesia U-19 melangkah Di semifinal. Berikut SINDOnews merangkum tiga alasan Jens Raven layak Merasakan tempat utama Di bawah asuhan Indra Sjafri.

1. Bukan Striker Egois

Tugas utama seorang Striker adalah mencetak Skor. Situasi itu terkadang membuat Olahragawan Di menjadi egois, Tetapi tidak demikian Bersama Jens Raven. Olahragawan berusia 18 tahun menampilkan karakter yang mengutamakan Skuat ketimbang prestasi individu.

“Ada progres positif yang diperlihatkan Bersama Jens termasuk tadi yang disampaikan, dia tidak egois,” puji Manajer Timpilihan Indonesia U-19, Indra Sjafri usai laga.

2. Moncer Untuk Urusan Cetak Skor

Jens Raven diberikan menit bermain secara bertahap Di Di fase grup Gelar AFF U-19 2024. Mulai Untuk 15-20 menit Di Kejuaraan pertama melawan Filipina, 45 menit Di Kejuaraan kedua kontra Kamboja, dan bermain penuh Untuk Kejuaraan melawan Timor Leste.

Dia membuktikan kepercayaan itu Bersama mencetak 3 Skor sepanjang fase grup, tepatnya Di laga pembuka kontra Filipina dan brace Di laga melawan Timor Leste.

3. Postur Tubuh Ideal

Selain punya karakter bagus dan naluri mencetak Skor, Jens Raven juga punya postur yang ideal sebagai seorang Striker. Di usia yang Terbaru 18 tahun, Jens punya tinggi badan 189cm yang membuatnya cukup tanggung berduel memenangkan bola-bola atas. Postur tubuh ini membuatnya menjadi Striker yang lengkap sekaligus warna berbeda Di lini Di Timpilihan Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: 3 Alasan Jens Raven Layak Bersama Sebab Itu Striker Utama Timpilihan Indonesia U-19