Kimberly Ryder Tutup Mulut Hingga Sidang Cerai Perdana, Edward Akbar Ngaku Tak Selingkuh

Kimberly Ryder Hadir Untuk sidang cerai perdana Didalam Edward Akbar Hingga PA Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024). Foto/ MPI

JAKARTA – Kimberly Ryder Hadir Untuk sidang cerai perdana Didalam Edward Akbar Hingga Lembaga Proses Hukum Agama (PA) Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024).

Edward Akbar sempat kagat Yang Terkait Didalam permasalahan Tempattinggal tangganya Didalam Kimberly Ryder, Hingga mana dia digugat cerai dan dilaporkan Kim Hingga Polres Metro Jakarta Selatan Yang Terkait Didalam Peristiwa Pidana dugaan penggelapan Kendaraan Pribadi.

Kim resmi menggugat cerai Edward Hingga PA Jakpus Ke 12 Juli 2024. Sambil Itu laporan pidananya Yang Terkait Didalam Peristiwa Pidana penggelapan dilayangkan Ke 27 Juni.

“Saya sendiri pun kaget jujur, tiba-tiba ada laporan dan gugatan, kaget Didalam apa yang terjadi,” ujar Edward Akbar Sebelumnya memasuki ruang sidang PA Jakpus hari ini.

Didalam Detail, Edward mengaku Akansegera mengutamakan kepentingan kedua anaknya Hingga Ditengah proses sidang cerai tersebut. Dia pun merasa sangat menyayangkan Didalam adanya gugatan cerai hingga laporan polisi Didalam sang istri.

“Dan paling penting adalah, anak-anak, Sebab saya juga sudah tidak ada kedua orang tua ya,” ujarnya.

Edward Sesudah Itu mengaku bangga Sebab dirinya tak pernah berselingkuh Didalam wanita mana pun terlebih ketika Kim melanjutkan kuliahnya Hingga Inggirs.

“Dan saya Mengungkapkan bangga disini saya Mengungkapkan bahwa semenjak menunggu Kim kuliah Hingga Inggris, Pada pernikahan, saya tidak pernah mendua atau berselingkuh Sebab saya hanya mendedikasikan diri saya Untuk keluarga dan anak-anak,” ujar dia.

Ke sidang cerai perdana, Edward selaku tergugat hadir lebih dulu Hingga Lembaga Proses Hukum. Dia dan Regu kuasa hukumnya menunggu kehadiran Kim Untuk Membahas antrean sidang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kimberly Ryder Tutup Mulut Hingga Sidang Cerai Perdana, Edward Akbar Ngaku Tak Selingkuh