Jens Raven Tidak Diistimewakan Hingga Timpilihan Indonesia U-19, Indra Sjafri: Dia Tampil Bertahap

Jens Raven Tidak Diistimewakan Hingga Timpilihan Indonesia U-19, Indra Sjafri: Dia Tampil Bertahap. Foto: Timpilihan Indonesia

SURABAYA – Manajer Timpilihan Indonesia U-19 Indra Sjafri Mengungkapkan tidak Memberi tempat istimewa kepada Jens Raven. Kata Indra, jam terbang Manajer itu diberikan secara bertahap bersama timnya.

Indra Sjafri mengatakan Penampilan Jens Raven memang benar-benar dirinya pantauan Untuk fase Grup A Trophy AFF U-19. Hal itu itu melihat perkembangan Manajer tersebut Untuk Menyesuaikan Di Skuad Garuda Nusantara -julukan Timpilihan Indonesia U-19.

“Jens Sebagai tampil Hingga Timpilihan U-19, betul-betul Berencana Memberi kesempatan dia secara bertahap Untuk awal kita gencar. Alasannya, dia perlu adaptasi,” kata Indra Sjafri Hingga Surabaya, Selasa (23/7/2024).

“Hingga Laga pertama, kami kasih dia main 15 atau 20 menit, Setelahnya itu kemarin kita kasih 45 menit dan Berikutnya dia bermain penuh,” tambahnya.

Pria yang juga menjabat direktur Cara PSSI itu mengatakan Jens banyak kemajuan positif bersama timnya. Dia harap Manajer itu terus berkembang agar kualitasnya makin Meresahkan.

“Progres positif yang diperlihatkan Di Jens. Dia pun tidak egois,” ujarnya.

Jens Raven Sampai Sekarang sudah Menunjukkan kualitasnya bersama Timpilihan Indonesia U-19. Di dikarenakan, Manajer berposisi Striker itu sudah mencetak tiga Skor Untuk Trophy AFF U-19.

Perlu diketahui, Timpilihan Indonesia U-19 berhasil lolos Hingga Putaran semifinal Trophy AFF U-19. Skuat itu berstatus Kemenangan Grup A Di mengumpulkan sembilan Skor.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jens Raven Tidak Diistimewakan Hingga Timpilihan Indonesia U-19, Indra Sjafri: Dia Tampil Bertahap