Bisnis  

Raih Target Prapenjualan, LPKR Tawarkan Solusi Perumahan Inovatif

PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) berkomitmen Bagi tetap Menyediakan solusi perumahan inovatif. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Lippo Karawaci Tbk. ( LPKR ) berkomitmen Bagi tetap Menyediakan solusi perumahan inovatif dan terjangkau Bagi pembeli Rumah pertama seperti produk unik Rumah tapak Tanpapemenang XYZ dan Q Livin.

Hal itu telah terbukti Di suksesnya peluncuran kota mandiri Park Serpong yang permintaannya tetap tinggi. Produk serupa juga telah dan Berencana terus diluncurkan Di Lippo Cikarang dan Gowa Makassar Bagi Lebih mendongkrak penjualan.

Di sisi lain, peluncuran Pembaharuan produk tapak tersebut juga merupakan Dibagian Bagi mengejar target pra penjualan tahun ini yang sebesar Rp5,37 triliun. Seperti diketahui, Di Kuartal I-2024, LPKR berhasil mencatatkan Perkembangan pendapatan 21% YoY (Year-on-Year) menjadi Rp4,61 triliun Untuk Sebelumnya Rp3,81 triliun per Kuartal I-2023.

Baca Juga: Strategi LPCK Wujudkan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Lewat Lippo PASTI

Penjualan segmen Real Estate juga naik 50% YoY Ke Rp1,30 triliun Di Januari-Maret 2024. Peningkatan pendapatan turut membuat laba bruto LPKR Di segmen Real Estate naik 58% YoY menjadi Rp584 miliar per Maret 2024. Di Di Itu, EBITDA melonjak 96% YoY menjadi Rp390 miliar.

Adapun proyek Pembaruan properti yang terjual per Maret 2024 mencakup 48 proyek Rumah tapak, 1 proyek hunian tingkat rendah (low-rise), 1 proyek hunian tingkat menengah (mid-rise), 7 proyek gedung bertingkat (high-rise), dan 12 proyek ruko.

Group CEO LPKR John Riady menyampaikan bahwa penjualan properti Di Kuartal I-2024 didominasi produk Rumah tapak berkat Sukses peluncuran Park Serpong.

“Di Di Itu, LPKR memasarkan Lippo Cikarang Cosmopolis sebuah properti berkonsep Terbaru Di Cikarang yang didukung Dari rangkaian produk XYZ Livin,” kata dia Untuk siaran pers, Rabu (24/7/2024).

Proyek LPKR sendiri sebagian besar berlokasi Di Daerah Barat Jabodetabek, yang terdiri Untuk produk Rumah tapak dan menengah, ruko, serta hunian tingkat tinggi yang siap dihuni. Produk Rumah tapak yang dikembangkan Dari LPKR, seperti Tanpapemenang XYZ Livin dan Cendana Di Park Serpong Menyediakan kontribusi sebesar Rp543 miliar kepada pra penjualan Kuartal I-2024.

LPKR terus memperkuat strategi Di segmen pasar pemilik Rumah pertama Di merilis lebih banyak unit Di Park Serpong dan Lippo Cikarang Cosmopolis.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Raih Target Prapenjualan, LPKR Tawarkan Solusi Perumahan Inovatif