Gambarkan Pesona Wanita Didalam Daerah Timur

Glenn Samuel merilis single Mutakhir berjudul Nona Manis. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Tokoh Musik berbakat Glenn Samuel kembali menggebrak dunia Alunan Didalam single terbarunya berjudul “Nona Manis”. Lagu ini dirilis secara resmi Di 30 Mei 2024 dan siap memanjakan para Penggemar Alunan R&B Di Indonesia.

Lagu “Nona Manis” merupakan karya terbaru Glenn Samuel, yang keempat Untuk perjalanan karier solonya Sesudah memutuskan Untuk berkarya secara independen. Diciptakan Dari Glenn Samuel sendiri, lagu ini mengusung genre R&B yang kental Didalam nuansa romantis dan melodi yang memikat.

“Nona Manis” terinspirasi Didalam perspektif seseorang yang Ditengah mengagumi pasangan hidupnya yang sangat cantik dan manis. Lagu ini menggambarkan kekaguman tidak hanya Di paras, tetapi juga Di kepribadian pasangan yang Dikatakan “manis” dan “sempurna”.

Glenn menyampaikan bahwa lagu ini bukan sekadar lagu cinta, tetapi juga sebagai representasi betapa cantik dan manisnya wanita-wanita Didalam kulit lebih gelap. Ia menggunakan istilah “Nona Manis” yang berasal Didalam bahasa Daerah timur Indonesia Untuk menggambarkan pesona wanita-wanita Didalam Daerah asalnya. Branding lagu ini adalah “Coklat Bar” yang melambangkan keindahan dan kemanisan wanita berkulit coklat.

Lagu “Nona Manis” diproduseri Dari Glenn Samuel sendiri, Didalam kolaborasi bersama Juan Mandagie, Tjdika, dan Devinza Kendranata yang dikenal sebagai gitaris Raisa dan Agnez Mo. Proses produksi yang matang dan kolaborasi Didalam Tokoh Musik-Tokoh Musik berbakat menjadikan lagu ini Memiliki Standar yang tinggi dan siap bersaing Di industri Alunan.

Glenn berharap lagu “Nona Manis” dapat menyentuh hati para pendengarnya, terutama para “Nona Nona Manis” Di luar sana, agar mereka Lebihterus Memahami betapa cantik dan manisnya diri mereka. Lagu ini juga menjadi pengingat Untuk para pria betapa beruntungnya mereka Memiliki seorang “Nona Manis” Untuk hidup mereka.

Sebagai langkah awal, Glenn Berencana merilis video lirik Untuk lagu ini, Sambil video musiknya Berencana menyusul Sesudah Itu. Video lirik ini diharapkan dapat membantu para Penggemar Untuk lebih memahami dan meresapi makna Didalam setiap lirik yang disampaikan.

“Semoga lagu ini dapat sampai kepada Nona Nona manis Luar sana supaya nona nona bisa sadar betapa cantik dan manisnya mereka sampai bisa memikat hati siapapun yang melihatnya, dan sebagai reminder betapa beruntungnya nyong-nyong (para pria) Luar sana yang Memperoleh seorang Nona Manis!” Tutup Glenn.

Dengarkan single “Nona Manis” Di platform Alunan digital kesayangan Anda.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gambarkan Pesona Wanita Didalam Daerah Timur