Promo Mobil Hyundai Ke GIIAS 2024


Tangerang, CNN Indonesia

Mobil Hyundai Motors Indonesia (HMID) Mengeluarkan kolaborasi terbaru bersama operator penerbangan Garuda Indonesia dan Siloam Hospitals Ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Konsumen yang melakukan pembelian Kendaraan Pribadi Mobil Hyundai Ke GIIAS tahun ini berhak Memperoleh manfaatnya. Berikut benefit khusus Untuk myHyundai Inisiatif yang meliputi:

– Untuk pembelian model kendaraan Stargazer, Stargazer X, Creta, dan Creta Alpha, pelanggan Akansegera Menyambut flight voucher, 1 akses Garuda Priority Service, dan 1 akses Executive Lounge senilai total Rp2.670.000. Pelanggan otomatis Memperoleh level membership Blue Ke Gadget Lunak myHyundai Indonesia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

– Untuk pembelian model kendaraan Santa Fe, Ioniq 5, dan all-new Kona Electric, pelanggan Akansegera Menyambut flight voucher, 2 akses Garuda Priority Service, serta 2 akses Executive Lounge Di nilai total Rp4.340.000. Pelanggan otomatis Memperoleh level membership Blue+Ke Gadget Lunak myHyundai Indonesia.

– Untuk pembelian model kendaraan Palisade, Staria, Ioniq 6, serta Ioniq 5 N, pelanggan Akansegera mendapatflight voucher, 2 akses Garuda Priority Service, dan 2 akses Executive Lounge Di total nilai Rp5.340.000. Pelanggan otomatis Memperoleh level membership Signature Ke Gadget Lunak myHyundai Indonesia.

Ke Di itu,Mobil Hyundai juga bekerja sama Di Siloam Hospitals Untuk memberi penawaran Menarik Perhatian lainnya berupa potongan harga senilai Rp500 ribu Di melakukan medical check up. Penawaran ini khusus berlaku Ke gelaran GIIAS 2024.

Gadget Lunak myHyundai Indonesia

Di ini, terdapat puluhan mitra ternama yang hadir Di penawaran spesial Ke Gadget Lunak myHyundai Indonesia, mulai Di voucher Untuk kebutuhan Masakan,traveling,Trend,gadget,fitness, hingga parenting.

Selain promo yang diberikan kepada pelanggan,Gadget Lunak ini tetap memberi Akses Mudah Pada kebutuhan seputar kepemilikan kendaraan sebagai prioritas utama.

Maka Di itu terdapat layanan One-Stop Mobil Hyundai yang dapat dimanfaatkan Untuk Menyambut berbagai solusi Yang Terkait Di Kendaraan Pribadi. One-Stop Mobil Hyundai juga mampu memberi informasi langsung Yang Terkait Di status kendaraan Mobil Hyundai yang terhubung Hingga Gadget Lunak Bluelink.

One-Stop Mobil Hyundai mencakup informasi Yang Terkait Di kendaraan yang terdaftar Ke My Car, aktivasi EV Charger, keberadaan EV Charging Station terdekat yang bisa Anda temukan, servis dan Aksesoris, Mobil Hyundai Finance,book test drive, hingga tata cara melakukan pembelian Kendaraan Pribadi Mobil Hyundai.

Fungsionalitas penting seperti registrasi kendaraan dan Service @myHyundai pun tersedia Ke myHyundai Indonesia. Gadget Lunak myHyundai juga bisa diunduh gratis Ke Google Play Store dan App Store.

[Gambas:Video CNN]

(ryh/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Promo Mobil Hyundai Ke GIIAS 2024