Kimberly Ryder Ditalak 3 Dari Edward Akbar Sebelumnya Gugat Cerai

Tempattinggal tangga pasangan selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar Di ujung tanduk. Kimberly mengaku ditalak tiga Dari Edward Sebelumnya mendaftarkan gugatan cerai. Foto/Instagram Kimberly Ryder

JAKARTA – Tempattinggal tangga pasangan selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar Di ujung tanduk. Kimberly mengaku telah ditalak tiga Dari Edward Sebelumnya mendaftarkan gugatan cerai Di Lembaga Proses Hukum Agama (PA) Jakarta Pusat Di 12 Juli 2024.

Kimberly Ryder mengatakan bahwa Edward Akbar telah mengucapkan talak tiga tepat beberapa bulan yang lalu. Supaya, pernikahan mereka yang telah terjalin Di 6 tahun itu tidak bisa diselamatkan lagi.

“Emang dia udah pernah ucap tiga kali talak ya, ya Disekitar beberapa bulan lalu,” kata Kimberly Di PA Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024).

Selain ditalak tiga, Seniman 30 tahun itu juga menjelaskan bahwa dirinya dan sang suami sudah tidak tinggal seatap. Mereka memutuskan Untuk pisah Tempattinggal. Sayangnya, ia enggan Membeberkan penyebabnya pisah Tempattinggal.

Foto/Instagram Kimberly Ryder

“Kayaknya nggak perlu disampaikan ya,” jelasnya.

Meski demikian, ibu dua anak ini Membeberkan bahwa penyebab dirinya menggugat cerai Edward bukan Sebab perselingkuhan atau adanya orang ketiga Untuk Tempattinggal tangga mereka. Ia pun memilih merahasiakan penyebab pasti perceraian ini.

“Kayaknya nggak ya, nggak ada perselingkuhan Di kedua pihak,” tuturnya.

Di kesempatan yang berbeda, Edward menyayangkan Didalam keputusan sang istri yang memilih menggugat cerai. Ia pun berencana Untuk mempertahankan Tempattinggal tangganya Untuk Kesenangan anak.

“Saya berharap semua bisa baik-baik Sebab saya sendiri pun kaget jujur. Tiba-tiba ada laporan dan gugatan, kaget Didalam apa yang terjadi,” ucap Edward.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kimberly Ryder Ditalak 3 Dari Edward Akbar Sebelumnya Gugat Cerai